Galih Priatmojo
Anjing penyelamat gawang Defensores de Belgrano. [@PASIONFUTBOL860/Twitter]

Bolatimes.com - Sebuah aksi menawan dipertontontkan pada laga kompetisi kasta ketiga Argentina antara Juventud Unida kontra Defensores de Belgrano beberapa waktu lalu. Namun, aksi menawan itu bukanlah dilakukan para pemain lho tetapi sosok misterius yang tiba-tiba muncul di tengah pertandingan.

Dilansir dari The Sun, peristiwa ini terjadi pada akhir tahun 2018 kemarin. Saat itu tengah berlangsung laga antara Juventud Unida yang menjamu Defensores de Belgrano.

Tuan rumah, Juventud sudah unggul jauh dari tamunya 3-0. Dan, nyaris saja mereka mampu menambah keunggulan setelah memanfaatkan kesalahan kiper Defensores yang kurang cermat saat menendang bola.

Baca Juga:
Begini Penampilan Andressa Urach yang Dulu Pernah Dicampakkan Ronaldo

Bola yang ditendang dari dalam kotak penalti tersebut justru mengenai tubuh pemain Juventud. Sontak saja bola yang bergulir langsung disambar pemain Juventud ke arah gawang yang kosong ditinggalkan kiper.

Bola yang menggelinding deras itu nyaris saja gol. Beruntung tiba-tiba ada seekor anjing yang entah dari mana melintas di depan mulut gawang Defensores hingga akhirnya bola berhasil ditepis oleh si anjing.

Penyelematan nan brilian yang dipertontonkan anjing misterius itu pun mendapat sambutan luar biasa bagi para fans Defensores. Mereka kemudian menjulukinya sebagai "Harry K9" yang brilian.

Baca Juga:
John Terry: Sosok Tak Tergantikan di Chelsea

Sayangnya, aksi brilian anjing tersebut tak mampu mengubah keadaan. Hingga akhir laga Defensores tetap tertinggal tiga gol tanpa balas.

Load More