Rauhanda Riyantama
Krzysztof Piatek vs Juventus. (Matrco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Berita transfer Krzysztof Piatek dari Genoa ke AC Milan terus menggema hingga ke seluruh penjuru Kota Milan. Terlebih saat penyerang asal Polandia itu dikabarkan akan segera menjalani tes medis pada hari ini, Rabu (23/1/2019).

Di tengah hingar bingar kepindahan Piatek, beredar foto yang menunjukkan jersey penyerang 23 tahun itu dengan nomor punggung sembilan. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @NicoSchira yang nampak berada di salah satu toko olahraga di Kota Milan.

Dari foto tersebut, nomor punggung sang pemainlah yang menjadi sorotan utama. Pasalnya, angka tersebut terkenal keramat bagi para penyerang AC Milan.

Baca Juga:
Susul Egy, Firza Andika Akan Segera Merumput Bersama Klub Liga Belgia

Sebagai informasi, sejak terakhir kali dipakai Filippo Inzaghi pada 2012, tak ada lagi striker bernomor punggung sembilan di AC Milan yang terbilang sukses. Termasuk Gonzalo Higuain, yang notabene baru berseragam Rosoneri selama setengah musim, lalu memutuskan hengkang.

Meski fakta buruk menghantui para pemakai nomor punggung sembilan, sejatinya Piatek tak asing dengan dengan nomor tersebut. Saat masih membela Genoa, ia justru menggunakan nomor punggung yang sama dan terbuksi berhasil tampil ganas pada musim ini.

Baca Juga:
Pembelian Boateng Dicibir, Pelatih Barcelona Beri Komentar Menohok

Tercatat, Piatek berhasil menceploskan 13 gol dalam 19 pertandingan di Serie A. Jumlah tersebut membuat namanya bercokol di urutan kedua daftar top skor sementara Serie A di bawah Cristiano Ronaldo yang unggul satu gol.

Lantas, akankan Krzysztof Piatek akan memakai nomor punggung sembilan? Patut ditunggu kebenarannya. 

Baca Juga:
Blak-blakan Sismantoro: Ini Alasan di Balik Mundur dari Manajer PSS Sleman

Load More