Rauhanda Riyantama
Kevin-Prince Boateng resmi berseragam Barcelona hingga akhir musim. (Twitter/@FCBarcelona)

Bolatimes.com - Pergerakan Barcelona dalam perburuan pemain di bursa transfer musim dingin 2019 cukup mengejutkan. Terbaru, mereka mendatangkan eks pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo dengan status pinjaman hingga akhir musim, plus opsi pembelian permanen.

Jika melihat sepak terjang sang pemain dalam beberapa tahun terakhir memang mengagetkan. Nama besar Boateng seolah redup seiring tumbuhnya talenta-talenta muda yang tengah berkibar dewasa ini.

Tak ayal banyak pihak yang mulai berspekulasi tentang sosok di balik ketertarikan Barcelona kepada Boateng. Menukil dari Sport.es, sosok misterius itu adalah Ariedo Braida.

Baca Juga:
Hector Bellerin Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim Liga Primer Inggris

Bagi sebagian pihak nama ini mungkin terdengar asing. Namun siapa sangka jika Braida adalah salah satu jajaran manajemen El Barca yang memiliki wawasan serta insting kuat dalam urusan perekrutan pemain.

Saat itu Braida memberi saran kepada Barcelona untuk segera mengamankan jasa Kevin-Prince Boateng. Usai manajemen dan pelatih sepakat, ia kemudian diutus Barcelona untuk menjajaki proses negosiasi dengan Sassuolo.

Tak butuh waktu lama, negosiasi pun berjalan mulus. Tak lain karena Direktur Umum Sassuolo, Giovanni Carnevali, adalah sahabat Ariedo Braida.

Baca Juga:
Ibrahimovic Minta Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Rencananya, Kevin-Prince Boateng akan diperkenalkan ke publik Camp Nou pada Selasa waktu setempat. Menjelang pertandingan leg kedua Copa del Rey melawan Sevillla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Load More