Rauhanda Riyantama
Noemie Happart. (Instagram/noemiehappart)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan tengah berburu pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. Salah satu nama yang masuk daftar pencarian adalah Yannick Carrasco, eks pemain Atletico Madrid yang kini berseragam Dalian Yifang di Liga Super China.

Melansir dari Manchester Evening News, kabar itu dibenarkan oleh Noemie Happart, istri dari Yannick Carrasco. ''Saya tidak ingin menutupi. Yannick menerima tawaran dari Jerman, Spanyol, Inggris, dan Italia. Tapi belum ada yang konkret,'' ungkapnya.

Jika ditelisik, minat The Red Devils tak lepas dari situasi Anthony Martial yang tak kunjung menerima perpanjangan kontrak. Menurut kabar, winger asal Prancis itu tidak cocok dengan angka yang ditawarkan manajemen Manchester United.

Baca Juga:
Staf Direktur Penugasan Wasit PSSI Jadi Tersangka Pengaturan Skor

Yannick Carrasco saat membela Dalian Yifang di Liga Super China. (Instagram/yannickferreiracarrasco)

Sementara itu, Carrasco berlabuh ke Dalian Yifang pada tahun lalu, setelah memilih hengkang dari Wanda Metropolitano. ''Ia (Carrasco) menikmati Tiongkok. Namun budaya di sini berbeda, kami juga jauh dari keluarga dan teman,'' kata mantan Miss Belgia 2013 itu.

''Proposal klub-klub itu membuat kami tertarik. Sekarang kita lihat apa yang akan terjadi, mungkin kami bisa kembali ke Eropa,'' imbuh Noemie Happart.

Jika dilihat dari performa Carrasco memang pantas mencuri perhatian Manchester United. Ia tercatat sudah lima kali membela Belgia dan turut membantu masuk hingga semifinal Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Chelsea Pasang Harga Rp 1,8 Triliun untuk Lepas Eden Hazard

Load More