Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Penyerang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, mengakui bahwa Ole Gunnar Solskjaer memberikan dampak positif untuk Manchester United. Ia pun mulai waspada karena akan bertemu mereka di Liga Champions.

Manchester United kembali dalam jalur yang benar di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sempat mengawali start yang buruk bersama Jose Mourinho, Setan Merah kini sukses menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Termasuk ketika mengalahkan Tottenham dengan skor 1-0 di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Performa apik Manchester United itu pun turut mengundang perhatian dari Edison Cavani. Ia melihat adanya peningkatan yang besar di tubuh Setan Merah caretaker asal Norwegia tersebut.

Baca Juga:
Pemerintah Mesir Akan Bangun Museum untuk Hormati Mohamed Salah

Kondisi itu membuat dirinya untuk waspada karena akan melawan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 pada 12 Februari mendatang.

"Manchester, kami harus memikirkan diri kami sendiri dan bukan tim-tim yang lain. Kami harus memikirkan tentang apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim, tahu kualitas dan kesalahan kami untuk siap di pertandingan berikutnya, dengan cara yang terbaik dan paling tepat," kata Edison Cavani seperti dikutip dari Goal.

"Kami tahu Manchester United telah melewati periode yang negatif. Perubahan pelatihan membawa perubahan energi juga. Mereka mulai mendapatkan hasil-hasil yang positif," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Frets Butuan Tolak 4 Klub Demi Gabung Persib Bandung

Di sisi lain, PSG adalah tim yang tidak terkalahkan di Ligue 1 musim ini. Edison Cavani cs tercatat meraih 16 kemenangan dan dua hasil imbang dari 18 pertandingan. Sementara di Liga Champions musim ini, PSG mampu meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Load More