Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat berhadapan di El Clasico pada tahun 2013 (Quique Garcia/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dybala mengaku level dua pemain tersebut berada di level yang jauh dengan pemain lain.

Paulo Dybala adalah salah satu pemain yang pernah merasakan bermain dengan dua pemain terbaik di dunia saat ini, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah bermain bersama dengan Messi di Timnas Argentina. Sedangkan dengan Ronaldo, Dybala kini menjadi rekan satu tim dengan kapten Portugal tersebut di Juventus.

Baca Juga:
Solskjaer Tak Pikirkan Status Permanen di Manchester United

Meski kerja sama antara Dybala dan Ronaldo baru dimulai di musim ini, akan tetapi mereka berdua sudah menunjukkan performa yang apik di lini depan Juventus. Kombinasi keduanya berperan besar atas belum terkalahkannya Si Nyonya Tua hingga saat ini di Serie A.

Sementara dengan Messi, Dybala sudah cukup lama bermain dengan Messi di Timnas Argentina, walaupun ia sendiri sebenarnya tak sering dimainkan di skuat Albiceleste.

Dengan pengalaman bermain yang pernah ia dapat bersama Messi dan Ronaldo, Dybala tentu bisa memberikan pendapatnya mengenai kedua pemain yang pernah meraih penghargaan Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut.

Baca Juga:
Dijadwalkan Minggu Depan Persiapan AFF, Indra Sjafri Bakal Coret 3 Pemain

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berebut bola di laga El Clasico yang dihelat di Camp Nou, 2016 silam. [JOSEP LAGO / AFP]

Paulo Dybala sendiri saat ini mengaku beruntung memiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ia memiliki Messi di Timnas Argentina dan Ronaldo di Juventus.

Namun untuk memberikan pendapat siapa yang terbaik, Dybala tidak bisa mengatakannya lantaran Messi dan Ronaldo memiliki kemampuan yang setingkat. Bahkan level mereka disebut Dybala berada jauh dari pemain lain.

''Saya cukup beruntung memiliki Cristiano di klub saya dan Leo di tim nasional saya,'' buka Paulo Dybala dikutip dari Give Me Sport.

Baca Juga:
Paul Pogba Sindir Jose Mourinho Usai Menang dari Tottenham Hotspur

''Tetapi tidak mungkin untuk membuat perbandingan antara mereka berdua atau mengatakan siapa yang terbaik karena mereka setingkat satu sama lain dan jauh di atas orang lain dan itu telah menjadi pembicaraan selama beberapa tahun,'' sambungnya.

Lebih lanjut, Paulo Dybala menyebut Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memiliki pengaruh besar terhadap tim karena keduanya mampu menentukan pertandingan seorang diri.

''Mereka berbeda, mereka memiliki pengaruh yang sangat besar karena mereka dapat memutuskan pertandingan sendiri dan karena efek yang mereka miliki terhadap lawan,'' tutup Dybala.

Baca Juga:
Madrid Menang Susah Payah, Isco pun Tak Kunjung Dimainkan

Load More