Rauhanda Riyantama
Gelandang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes (kanan). (NICOLAS TUCAT / AFP)

Bolatimes.com - Chelsea telah resmi melepas Cesc Fabregas ke AS Monaco pada bursa transfer transfer Januari 2019. Ia dikontrak klub Ligue 1 itu dengan durasi 3,5 tahun hingga Juni 2022.

Penjualan Fabregas disebut-sebut karena sang pemain sudah tak lagi memberikan kontribusi yang maksimal kepada Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu pun akhirnya dijual ke klub lain.

Demi menambal tempat yang ditinggalkan pemain berusia 31 tahun itu, Chelsea mulai berburu pemain. Melansir dari Sport Italia, klub asal London Barat itu tertarik merekrut Lenadro Paredes dari Zenit St Petersburg.

Baca Juga:
Rekan Setim Ungkap Pilihan Sergio Aguero Terkait Messi atau Ronaldo

Reaksi Maurizio Sarri kala Chelsea ditaklukkan Leicester City 0-1 pada laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris 2018/19. [BEN STANSALL / AFP]

Sejatinya Paredes telah menjadi incaran sang manajer, Maurizio Sarri sejak tiga tahun terakhir. Sarri mulai menyukai karakter permainan Paredes ketika masih melatih Napoli.

Bahkan, Sarri sempat meminta pemandu bakat Napoli untuk memantau perkembangan sang gelandang saat masih berkostum AS Roma. Sarri pun menilai permainan Paredes sangat cocok untuk mengisi lini tengah Chelsea sepeninggalan Cesc Fabregas.

Baca Juga:
Neymar Diberitakan Minta Pulang ke Barcelona, Sang Ayah: Itu Berita Palsu

Load More