Rauhanda Riyantama
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/12/2018). (AFP)

Bolatimes.com - Rumor kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan pun semakin menemukan titik terang. Menurut Wanda Nara, agen sekaligus istri Mauro Icardi, menyebut bahwa pemain asal Argentina itu kemungkinan akan berganti klub.

Wanda Nara mengungkapkan, perpanjangan kontrak kliennya dengan Inter Milan berjalan alot. ''Saat ini, kami jauh dari mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan," ungkapnya kepada Diario AS.

Sebetulnya, Icardi tertarik untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Tapi, Wanda Nara mengklaim bahwa negosiasi telah mandek. ''Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini kami sangat berjauhan. Tidaklah logis untuk memperbarui kontrak Mauro dengan jumlah yang saat ini ia hasilkan," sambungnya.

Baca Juga:
Barcelona Tumbang, Coutinho Jadi Tumbal Valverde

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi).

Apabila Icardi gagal mencapai kesepakatan, dikabarkan dua klub terbesat di Spanyol tertarik meminangnya. “Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Ada beberapa klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontraknya," tegas Wanda Nara.

Lebih lanjut, Wanda Nara menjelaskan bahwa dua klub di Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona (tempat striker Argentina itu bermain di level yunior ) memiliki hubungan baik dengannya.

Baca Juga:
Dibilang Pengkhiatan, Ini Respons Andik dan Evan Dimas

Load More