Rauhanda Riyantama
Aksi gelandang Manchester City Bernardo Silva saat melawan Southampton, (30/12/2018). (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Jelang big match kontra Liverpool, gelandang Manchester City Bernardo Silva memberikan komentarnya. Menurut Silva, harapan timnya mempertahankan gelar juara Liga Primer bisa sirna jika kalah dari Liverpool pada Jumat (4/1/2019).

Juara bertahan Liga Primer musim lalu itu kini terpaut tujuh poin di belakang Liverpool. The Reds tampil gemilang dengan meraih 17 kemenangan dan tiga kali seri dari 20 laga, artinya pasukan Jurgen Klopp itu belum pernah terkalahkan sekali pun.

Partai lawan Liverpool pekan ini tentu menjadi ujian bagi pasukan Pep Guardiola. Akankah keangkeran Etihad berhasil mengalahkan Liverpool untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
Roberto Martinez Beri Isyarat pada Hazard untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Silva pun mengaku jika tekanan berada di kubu tuan rumah. ''Kami tahu tekanan akan sedikit lebih banyak ada pada kami. Karena jika kami kalah, maka akan semakin sulit mengejar mereka,'' tuturnya, seperti dikutip dari BBC.

Aksi gelandang Manchester City Bernardo Silva saat melawan Southampton, (30/12/2018). (GLYN KIRK / AFP)

''Itulah yang akan coba kami lakukan. Kami akan berusaha memenangkan tiga poin, terutama dengan fans kami, dan kami akan memenangkan laga itu,'' lanjutnya.

Pemain timnas Portugal itu menambahkan, saat ini tim kami terpaut tujuh poin dan jika menang akan menjadi empat. ''Tujuh atau empat sangat berbeda. Tapi kami akan memberikan tekanan pada mereka,'' pungkas Silva.

Baca Juga:
Unik, Salah Pura-pura Ucapkan Selamat Tahun Baru pada Lovren

Load More