Rauhanda Riyantama
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Ada yang menarik di hari pertama 2019. Yakni pemain depan Liverpool, Mohamed Salah harus berpura-pura mengucapkan selamat tahun baru pada rekan setimnya Dejan Lovren demi menanyakan jam latihan perdana di 2019.

Bukan tanpa sebab, mungkin karena terbawa suasana perayaan tahun baru, Mohamed Salah jadi lupa dengan jadwal latihan yang sudah diberikan staf pelatih. Lantas ia mengirimkan pesan pada Lovren.

Sama seperti klub Inggris lainnya, Liverpool tetap menggelar sesi latihan di hari pertama 2019. The Reds harus mempersiapkan timnya sedini mungkin untuk bertarung dalam laga besar kontra Manchester City pada Jumat (4/1/2019) dini hari.

Baca Juga:
Lumat Fulham, Arsenal Awali Tahun dengan Penuh Keyakinan

Alih-alih langsung bertanya tentang jadwal latihan, Mohamed Salah justru lebih dulu mengucap selamat tahun baru. Kemudian setelah itu ia mengaku jika ucapannya tersebut hanya untuk alasan saja.

Pembicaraan dalam pesan singkat tersebut langsung di-capture dan diunggah di Instagram pribadinya @dejanlovren06 dengan caption 'Apakah kamu punya teman seperti ini? Jika iya tag mereka.'

Capture percakapan antara Mohamed Salah dengan Dejan Lovren. (Instagram/dejanlovren06)

 

Baca Juga:
Klasemen Sementara Liga Inggris: Tottenham Salip Manchester City Lagi

Load More