Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mesut Ozil berjabat tangan dengan pelaith Unai Emery saat pertandingan Arsenal melawan Leicester City pada 22 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Presiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdag, menyatakan klubnya memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Bahkan, jika mantan Real Madrid itu bersedia, ia akan melakukan segalanya demi Ozil.

Masa depan Mesut Ozil di Arsenal mulai tidak jelas. Ia baru saja menerima kontrak baru bersama The Gunners pada Februari lalu dengan gaji senilai 300.000 poundsterling atau Rp5,5 miliar per pekannya.

Namun, mantan pemain Timnas Jerman itu mulai kehilangan tempat di skuat utama. Dalam beberapa pekan terakhir, pelatih Unai Emery kerap tak menggunakan jasa Ozil untuk mengatur lini tengah.

Baca Juga:
Ditawari Gaji Tinggi, Aaron Ramsey Pilih Juventus?

Masut Ozil vs Leicester City. (Glyn Kirk/AFP).

Kondisi itu memunculkan spekulasi bahwa Arsenal akan melepas pemain yang sudah lima musim mengabdi di London Utara. Andai rumor itu benar, Goksel Gumusdag pun siap melakukan segalanya untuk memboyong pemain kidal itu ke Basaksehir.

''Mesut Ozil adalah pemain yang berharga,'' kata Goksel Gumusdag seperti dikutip Bild.

''Saya berharap suatu hari jalur kami akan melintas di Basaksehir. Jika ia ingin bersama kami juga, kami akan melakukan apa saja untuk mendapatkan dia,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
5 Klub Besar Eropa Ini Sampaikan Dukanya untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Mesut Ozil telah tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arsenal pada musim ini. Ia pun cukup produktif dengan menyumbang empat gol.

Load More