Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Diego Simeone. (Miguel Riopa/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tampaknya geram dengan pertanyaan kemungkinan melatih Inter Milan. Dengan tegas, ia mengklaim sudah mengatakan 2000 kali bilang bakal menjadi nakhoda Nerazurri.

Posisi Luciano Spalleti di Inter Milan sudah mulai gonjang-ganjing. Kegagalan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini diperkirakan sebagai penyebab utama rumor pemecatan mantan arsitek AS Roma tersebut.

Sebagai pengganti, Inter Milan telah menyiapkan nama-nama calon pelatih anyar untuk menggantikan Luciano Spalleti. Diego Simeone adalah salah satunya.

Baca Juga:
Tim Terbaik Liga 1 2018, Tak Ada Marko Simic dan Aleksandar Rakic

Simeone pun sudah pernah menyatakan hasrat untuk menangani Inter Milan. Ketika ditanya kembali terkait komentarnya di masa lalu, pelatih asal Argentina itu mengaku bakal segera mewujudkannya.

diego simeone/twitter

''Saya pikir saya sudah sangat jelas mengenai hal ini. Saya sudah mengatakannya 2.000 kali, mengenai saya kembali ke Inter. Tak perlu dikatakan lagi, saya pasti akan mewujudkan itu,'' kata Simeone seperti dikutip Bolatimes.com dari AS.

Tak dipungkiri, Diego Simeone adalah salah satu pelatih yang diperhitungkan di dunia sepak bola saat ini. Sepak terjangnya bersama Atletico dalam beberapa tahun terakhir membuat dirinya mulai diakui.

Baca Juga:
Juara Liga 1, Persija Jakarta Cuma Terima Trofi Bukan Hadiah Uang

Bersama Los Colchoneros, juru racik asal Argentina itu berhasil memenangkan tujuh trofi, beberapa di antaranya adalah gelar La Liga Spanyol dan dua kali Liga Europa, serta dua kali melenggang ke final Liga Champions pada 2013/2014 dan 2015/2016.

Load More