Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Logo Liga Europa. (Dok. Egipt Today).

Bolatimes.com - Fase grup Liga Europa musim 2018/2019 akan memainkan laga terakhirnya pada malam nanti, sebanyak 24 pertandingan bakal dimainkan. Terkhusus laga Chelsea dan Arsenal bisa Anda saksikan secara langsung di layar kaca.

Chelsea akan bertamu ke markas Vidi pada matchday keenam Liga Europa, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB. Hasil pada laga itu tak akan berpengaruh apapun bagi anak asuh Maurizio Sarri, pasalnya sudah dipastikan lolos ke 32 besar dengan status juara Grup L.

Chelsea kini mengantongi 15 poin hasil dari lima laga tak terkalahkan. Sementara Vidi yang berada di posisi ketiga dengan torehan enam poin wajib mengalahkan Chelsea untuk melaju ke babak 32 besar.

Baca Juga:
Persib Bandung Enggan Dilatih Roberto Carlos

The Blues sendiri tak akan turun dengan kekuatan terbaik untuk melawan klub asal Hungaria tersebut. Para pemain bintang seperti Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, dan Eden Hazard akan diistirahatkan.

Sementara itu, Arsenal akan menjamu Qarabag pada laga pamungkas Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB. The Gunners juga sudah pasti lolos ke babak 32 besar dengan juara Grup E.

Unai Emery selaku manajer pun mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain dengan mengistirahat para pemain penting. Sebagai gantinya, Laurent Koscielny yang baru pulih dari cedera kabarnya bakal diturunkan.

Baca Juga:
Begini Cara Thiery Henry Ajari Disiplin Pada Pemain Mudanya

Pertandingan antara Vidi vs Chelsea dan duel Arsenal vs Qarabag akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut jadwal siaran langsung Arsenal dan Chelsea di Liga Europa, Jumat (14/12/2018):

1. Vidi vs Chelsea di Groupama Arena
Live RCTI pukul 00:15 WIB

2. Arsenal vs Qarabag di Emirates Stadium
Live RCTI pukul 02:45 WIB

Baca Juga:
Persib Bandung Buka Suara Soal Rumor Transfer Bek Timnas Malaysia

Load More