Sabtu, 22 Januari 2022
Galih Priatmojo | Andiarsa Nata : Kamis, 13 Desember 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Video pelatih AS Monaco, Thiery Henry saat menjalani konferensi pers mendadak viral di media sosial baru-baru ini. Hal itu karena dalam video tersebut Henry sempat kesal dengan salah satu pemainnya. Ia pun sempat memberi pelajaran pada pemain mudanya tentang sikap disiplin.

Borussia Dortmund sukses mengandaskan AS Monaco dalam laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (12/12/2018). Tim besutan Thiery Henry itu kalah di kandang dengan skor 0-2.

Namun, sebelum laga AS Monaco melawan Borussia Dortmund itu dihelat, ada kejadian unik yang terjadi di sesi konferensi pers. Kejadian itu adalah ketika Thiery Henry memberi pelajaran tentang cara disiplin kepada pemain mudanya, Benoit Badiashile.

Kejadiannya terjadi ketika sesi konferensi pers tersebut selesai. Henry dan Badiashile saat itu hendak pergi meninggalkan ruangan konferensi pers. Tetapi sebelum pergi, mantan pemain Timnas Prancis itu terlebih dahulu merapikan kursi yang sebelumnya ia duduki.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh Benoit Badiashile. Pemain berusia 17 tahun itu justru langsung nyelonong pergi. Melihat itu, Thiery Henry pun memberikan tatapan dingin kepada anak asuhnya tersebut. Hasilnya, tatapan legenda Arsenal itu berhasil membuat Badiashile kembali dan merapikan kursinya.

Video ini pun mendadak viral di media sosial. Berbagai komentar muncul dari netizen yang menyukai cara Thiery Henry mengajari anak asuhnya kedisiplinan baik di dalam dan di luar lapangan.

Terlepas dari itu, AS Monaco di Liga Champions 2018/19 gagal melangkah ke babak selanjutnya. Mereka finis menjadi juru kunci Grup A hanya mengumpulkan 1 poin. Dari enam laga yang dilakoni Monaco, mereka menelan kekalahan lima kali dan hasil imbang satu kali.

BACA SELANJUTNYA

Ralf Rangnick Mulai Pesimis Man United Bisa Finis di Zona Liga Champions