Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Inter Milan. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, mengaku timnya tengah terbakar motivasi untuk mengakhiri tren negatif sekaligus merebut tiket ke 16 besar Liga Champions musim 2018/2019.

Inter Milan akan menghadapi PSV Eindhoven pada matchday terakhir Grup B di Giuseppe Meazza, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Saat ini skuat Nerazurri berada di posisi ketiga dengan torehan tujuh poin di bawah Barcelona dan Tottenham Hotspur. Inter Milan dan Tottenham memiliki poin sama, tetapi kalah jumlah gol tandang.

Melihat hasil tersebut, pasukan Luciano Spalleti wajib meraih kemenangan atas PSV. Di sisi lain, mereka berharap Tottenham tergelincir menghadapi pemuncak klasemen Grup B, Barcelona.

Baca Juga:
Alasan Keluarga Buat Shahar Ginanjar Ingin Tetap di Persija

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. (Miguel Medina/AFP).

Hanya saja, Inter Milan sedang berada dalam tren buruk. Mauro Icardi cs hanya meraih satu kali kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, termasuk takluk dari Tottenham dan Juventus

''Kami masuk ke lapangan dengan sikap yang tepat melawan Tottenham dan Juventus. Kami main bagus lawan mereka, tapi tidak bisa bikin gol dan kalau begitu maka tim seperti Juventus bisa melukai,'' kata D'Ambrosio, dikutip Football Italia.

''Kami harus selalu siap. Kami marah dan bahkan lebih wajib lagi untuk menang besok. Sedikit keberuntungan juga diperlukan. Kami harus menang terlepas dari hasil-hasil belakangan. Kami tidak sedang krisis. Pertandingan besok adalah kompetisi itu sendiri dan menang akan membawa kami ke fase knockout setelah bertahun-tahun,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Dapat Serangan Rasis, Penyerang Chelsea Bela Raheem Sterling

Sementara itu, peluang Inter Milan untuk memetik kemenangan terbilang terbuka lebar. Pasalnya, PSV merupakan tim 'terlemah' di Grup B Liga Champions. Dalam lima laga terakhir, klub asal Belanda itu tak sekalipun merasakan kemenangan, rinciannya adalah empat kali kalah dan sekali imbang.

Load More