Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Antoine Griezmann. (Franck Fife/AFP).

Bolatimes.com - Nada kekecewaan keluar dari mulut Antoine Griemann setelah gagal meraih gelar Ballon d'Or 2018. Ia pun bingung harus memenangkan gelar apa lagi untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Ballon d'Or telah resmi dimenangkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Ia yang menjuarai Liga Champions serta menjadi finalis Piala Dunia 2018 berhasil menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmaan yang masuk dalam tiga besar. Griezmann sendiri menempati posisi ketiga.

''Saya memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan (untuk memenangi Ballon d'Or)? Saya tidak tahu,'' kata Griezmann, dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Semen Padang vs PSS Sleman

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengangkat trofi Piala Super Eropa usai mengalahkan Real Madrid di Lillekula Stadium, Tallinn, Estonia (AFP)

Kekecewaan Griezmann sendiri terbilang wajar. Pasalnya, striker 27 tahun itu sukses besar bersama Atletico Madrid dengan memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Super Eropa. Terlebih ia bersama Timnas Prancis berhasil menjuari trofi Piala Dunia 2018.

Walau begitu, Griezmann mengaku tetap berbangga hati bisa sejajar dengan Luka Modric dan Cristiano Ronaldo di posisi tiga besar. Ia bahkan unggul dari Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

''Ini merupakan kebanggaan besar bisa berada di podium ini, untuk kemudian menjadi juara dunia di masa mendatang. Saya mengandalkan rekan satu tim saya di klub dan tim nasional untuk berada di posisi Luka Modric (peraih Ballon d'Or) di masa depan,'' tutup pemain kelahiran Macon tersebut.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Tentang Luka Modric, Pemenang Ballon d'Or 2018

Berikut daftar urutan nama yang masuk dalam 10 besar Ballon d'Or 2018:

1. Luka Modric
2. Cristiano Ronaldo
3. Antoine Griezmann
4. Kylian Mbappe
5. Lionel Messi
6. Mohamed Salah
7. Raphael Varane
8. Eden Hazard
9. Kevin de Bruyne
10. Harry Kane

Baca Juga:
Komentar Pep Guardiola Soal Selebrasi Lebay Jurgen Klopp

Load More