Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Zinedine Zidane melambaikan tangan saat di berada sebuah acara yang berlangsung di Chinese University of Football Association di Guangzhou pada 30 November 2018 (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan segera kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung oleh sang anak, Enzo Zidane. Ia mengatakan saat ini ayahnya memang masih membutuhkan waktu untuk istirahat sebelum kembali melatih.

Saat ini Zinedine Zidane memang diketahui tengah menganggur usai memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih Real Madrid pada musim lalu. Zidane mundur usai mempersembahkan gelar ketiga Liga Champions untuk Los Blancos yang diraih secara beruntun.

Usai memilih mundur menukangi Real Madrid, Zidane langsung dikabarkan menjadi incaran oleh banyak klub. Salah satunya adalah Manchester United yang pada saat itu mengalami performa buruk di bawah arahan Jose Mourinho.

Baca Juga:
Lawan Fiorentina, Juventus Akan Beri Penghormatan Kepada Astori

Namun, kabar tersebut belum diketahui kebenarannya. Bahkan agen Zidane sendiri membantah kabar bahwa eks pemain Timnas Prancis itu akan menjadi pelatih Manchester United.

Zinedine Zidane/Twitter

Kini setelah kabar yang mengaitkan nama Zidane sebagai pelatih sejumlah klub meredup, Enzo Zidane membeberkan bahwa sang ayah sebentar lagi akan kembali melatih setelah istirahatnya dari dunia sepak bola selesai.

''Kami semua tahu Ayah saya mencintai sepak bola dan dia senang melatih, itu sudah jelas,'' beber Enzo Zidane dikutip dari AS.

Baca Juga:
Kepercayaan Penuh Fiorentina Bisa Tumbangkan Juventus di Serie A

''Tampaknya dia akan kembali segera melatih, tapi sekarang dia sedang beristirahat, dan itu adalah sesuatu yang memang dibutuhkannya,'' sambungnya.

Lebih lanjut Enzo Zidane mengatakan bahwa melatih sebuah klub seperti Real Madrid merupakan pekerjaan yang besar. Maka dari itu juga Zidane membutuhkan waktu untuk memulihkan pikirannya.

''Melatih Madrid adalah hal yang indah baginya, tapi itu juga tuntutan yang besar dan melibatkan sejumlah banyak pekerjaan, jadi sekarang dia sedang memulihkan pikiran,'' tandasnya menutup.

Baca Juga:
Situasi Pelik di Real Madrid Buat Keylor Navas Semakin Frustasi

Load More