Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Momen Antoine Griezmann mengikat tali sepatu maskotnya (@atletienglish/Twitter)

Bolatimes.com - Momen unik terjadi pada laga Atletico Madrid kontra AS Monaco dalam laga lanjutan Liga Champions 2018/19. Momen unik itu tertangkap kamera yang memperlihatkan penyerang andalan Atletico, Antoine Griezmann tengah mengikat tali sepatu maskotnya.

Laga matchday kelima Liga Champions antara Atletico Madrid dengan AS Monaco yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (29/12/2018) berakhir dengan kemenangan Los Rojiblancos dengan skor akhir 2-0. Masing-masing satu gol tersebut diciptakan oleh Antoine Griezmann dan Koke.

Namun sebelum laga itu dimulai, ada momen unik terjadi yang sukses menjadi perhatian netizen. Momen tersebut adalah ketika Antoine Griezmann tertangkap kamera tengah sibuk mengikat tali sepatu maskotnya.

Baca Juga:
Gagal di Piala AFF 2018, Winger Timnas Indonesia Ini Minta Maaf

Momen itu terjadi ketika lagu tema Liga Champions sedang bergema di Stadion Wanda Metropolitano. Saat itu kamera tengah menyorot semua pemain Atletico Madrid dari kiri hingga ke kanan.

Akan tetapi ketika sampai di ujung, di mana tempat Griezmann berdiri, sang pemain justru tak terlihat. Setelah kamera mengarah ke bawah, ternyata pemain berusia 27 tahun itu sedang sibuk mengikat tali sepatu maskotnya.

Momen unik ini pun langsung heboh dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baca Juga:
Suporter PSS Sleman Naik Sepeda ke Bogor Demi Final Liga 2

Momen tersebut bahkan diunggah oleh Antoine Griezmann di akun pribadi Twitternya. Dalam video tersebut terlihat rekan setimnya sampai melihat ke arah Griezmann.

Lucunya lagi, anak kecil yang mendapat bantuan dari Griezmann itu terlihat tersenyum lebar saat tali sepatunya diikatkan oleh pemain Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga:
Jadwal La Liga Pekan ke-14: Laga Berat Bagi Real Madrid

Load More