Galih Priatmojo
Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen merayakan golnya ke gawang Inter Milan pada laga matchday 5 Grup B Liga Champions 2018/2019 di Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]

Bolatimes.com - Gol semata wayang Christian Eriksen ke gawang Inter Milan di matchday kelima Grup B Liga Champions 2018/2019 menyambung napas panjang bagi Tottenham Hotspur menuju babak selanjutnya. Bermain di Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Tottenham sukses membungkam Inter dengan skor tipis 1-0. 

Dengan tambahan tiga poin penting ini, Tottenham pun menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar. Harry Kane dan kawan-kawan kini naik ke peringkat kedua klasemen Grup B dengan 7 poin dari lima pertandingan.

Raihan poin Tottenham tersebut sejatinya sama dengan Inter, namun wakil Italia itu kini harus puas bercokol di posisi ketiga karena kalah head-to-head.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: Liverpool Tunduk di Kandang PSG

Well, Tottenham dan Inter pun sama-sama harus melakoni laga hidup mati di matchday pamungkas dua pekan mendatang, untuk memastikan siapa yang mendampingi Barcelona ke babak 16 besar dari Grup B.

Tottenham harus menjalani bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou. Sementara itu, Inter Milan akan menjamu PSV Eindhoven, yang sudah dipastikan finis di peringkat buncit Grup B. 

Sementara itu, Barcelona kukuh memimpin klasemen grup ini usai menang 2-1 di kandang PSV Eindhoven dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Blaugrana mengoleksi 13 poin dari lima laga, dan memastikan status sebagai juara Grup B.

Baca Juga:
PSS Sleman Promosi ke Liga 1, Pengorbanan Suporter Terbayarkan

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Dipastikan Promosi ke Liga 1, PSS Sleman Masih Kejar Gelar Juara

Load More