Stephanus Aranditio
Pelatih Dorados, Diego Maradona (ESPN)

Bolatimes.com - Nama legenda Argentina, Diego Maradona tak pernah luput dari pemberitaan media sejak gol tangan Tuhan yang ia ciptakan pada 1986 di Meksiko, belakangan ia bertingkah seperti orang kesurupan di tribune VIP Piala Dunia 2018 Rusia. 

Teranyar, Maradona yang kini melatih Dorados melakukan sikap yang aneh saat diwawancarai wartawan usai pertandingan babak semifinal Apertura leg kedua melawan Juarez di Stadion Olímpico Benito Juárez.

Maradona bertingkah aneh saat diwawancarai, ia sempat kebingungan beberapa detik bahkan menit sebelum menjawab pertanyaan wartawan.

Baca Juga:
Radja Nainggolan Tak Mau Lagi Dicap Sebagai Bad Boy

Pelatih berusia 58 tahun itu mungkin baru saja mencetakkan rekor jeda terlama dalam sebuah wawancara ia kebingungan dan hanya bisa berkata ''ermmm..'' dengan waktu yang lama.

Tak berhenti disitu, Maradona kemudian merayakan lolosnya Dorados ke partai final Apertura dengan cara unik, ia menari bersama tim dengan goyangan khasnya, goyangan yang mungkin tidak akan dilakukan oleh pelatih manapun di dunia.

Pada pertandingan itu Dorados kalah tipis 0-1, tapi Dorados tetap melaju ke semifinal karena menang agregat 2-1 dan akan menghadapi Atletico San Luiz di partai final. 

Baca Juga:
Alasan Mengapa 9 Laga Pamungkas Liga 1 Harus Digelar Serempak

Load More