Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Neymar cedera ketika laga persahabatan kontra Kamerun. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Neymar harus dibawa ke luar lapangan karena cedera ketika Timnas Brasil menggelar laga uji coba melawan Kamerun. Namun, kabar terbaru melaporkan jika cedera bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tak serius.

Brasil menggelar uji coba kontra Kamerun di Stadium MK, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Neymar tampil sebagai starter. Namun, ia sudah meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan delapan menit karena mengalami masalah paha. Neymar pun digantikan oleh Richarlison.

Selepas pertandingan, pihak Timnas Brasil melalui dokter tim, Rodrigo Lasmar, mengabarkan jika Neymar masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut. Meski demikian, ia yakin cedera mantan pemain Barcelona itu tidak terlalu parah.

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Portugal Tak Terkalahkan

Neymar cedera ketika laga persahabatan kontra Kamerun. (Glyn Kirk/AFP).

''Neymar mengeluh tidak nyaman di pangkal paha kanan. Dia meninggalkan lapangan, dan saat ini sedang diperiksa dan menjalani pengobatan di ruang ganti,'' kata Rodrigo Lasmar dilansir dari Four Four Two.

''Ini akan membutuhkan beberapa waktu untuk hasil yang lebih baik, dengan MRI, tetapi itu tidak terlihat seperti cedera parah. Lebih baik menunggu lebih lama untuk melihat hasilnya,'' ujarnya menambahkan.

Pada laga tersebut, Brasil akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Richarlison yang menggantikan Neymar sukses menjadi pahlawan kemenangan tim berkat gol semata wayang pada akhir babak pertama.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-31, Persija Pepet PSM Makassar

Load More