Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Italia vs Portugal. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Portugal hanya memetik satu poin ketika bersua Italia. Meski demikian, A Selecao das Quinas tetap dipastikan melaju ke babak semifinal UEFA Nations League 2018.

Pertandingan antara Italia versus Portugal dihelat di San Siro, Minggu (18/11/2018) dini hari WIB. Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Roberto Mancini sempat tampil dominan di babak pertama. Sementara Portugal, mereka lebih banyak menunggu dan mengandalkan serangan balik.

Sepanjang pertandingan, skuat Gli Azurri mendapat beberapa peluang manis untuk mencetak gol. Namun, Dewi Fotuna tampaknya masih belum bersama Ciro Immobile cs. Dari sembilan percobaan, hanya tiga yang mengarah ke gawang dan tak ada yang berbuah gol.

Baca Juga:
Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Dihajar Thailand di Rajamanggala

Dangan hasil tersebut, Portugal dipastikan melangkah ke semifinal UEFA Nations League usai menjadi penguasa Grup 3 dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Jumlah tersebut sudah tak mampu dikejar para pesaingnya.

Italia sendiri finis di posisi kedua Grup 3 dengan koleksi lima poin. Sementara Polandia, meski masih menyimpan satu pertandingan, mereka dipastikan tertendang ke Liga B karena baru memiliki satu poin.

Selain pertandingan antara Italia kontra Portugal, UEFA Nations League juga menyajikan pertandingan lainnya seperti di Liga B dan C. Berikut Bolatimes.com menyajikan hasil lengkap EUFA Nations League, Minggu (18/11/2018):

Baca Juga:
Timnas Indonesia Kalah dari Thailand di Babak Pertama

UEFA Nations League A: Grup 3
Italia 0-0 Portugal

UEFA Nations League B: Grup 2
Turki 0-1 Swedia

UEFA Nations League C: Grup 1
Albania 0-4 Skotlandia

Baca Juga:
PS Tira Pesta Gol ke Gawang Sriwijaya FC, Papan Bawah Makin Ketat

UEFA Nations League C: Grup 4
Serbia 2-1 Montenegro
Romania 3-0 Lithuania

UEFA Nations League D: Grup 3
Azerbaijan 2-0 Faroe Islands
Malta 0-5 Kosovo

Baca Juga:
Catatan Buruk Ini Hantui Timnas Indonesia Jelang Lawan Thailand

Load More