Stephanus Aranditio
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) mencoba melewati pemain Manchester United, Luke Shaw saat babak penyisihan grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin (7/11/2018) (AFP).

Bolatimes.com - Mega bintang Cristiano Ronaldo menilai kemenangan Manchester United di matchday keempat adalah pemberian dari Juventus lewat gol bunuh diri Alex Sandro di menit akhir pertandingan di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dinihari WIB.

Juventus gagal melanjutkan tren kemenangan di Liga Champions usai dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-2, gol Juventus yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-65 dibalas lewat dua gol MU yang dicetak oleh Juan Mata (86') dan gol bunuh diri bek Juve, Alex Sandro (89').

Dari pertandingan ini, pemain asal Portugal itu sangat menyayangkan lini serang Juventus yang bermasalah dengan penyelesaian akhir, karena mereka memiliki banyak peluang yang gagal dimaksimalkan. Tercatat Juventus melepaskan 23 tembakan di pertandingan ini, tapi hanya tiga yang terarah ke gawang MU.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Manchester United Kalahkan Juventus

''Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit, memiliki begitu banyak peluang, bisa membunuhnya tiga atau empat kali, tetapi kami terlalu santai dan akhirnya dihukum,'' kata Cristiano Ronaldo dilansir bolatimes.com dari Sky Sport Italia.

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP)

Ronaldo juga mengkritik gaya permainan mantan klubnya itu yang kini diasuh pelatih Jose Mourinho, menurutnya MU berangkat ke Turin tidak melakukan usaha apa pun untuk memenangkan pertandingan.

''Manchester United tidak melakukan apa pun untuk memenangkan pertandingan. Anda bahkan tidak dapat berbicara tentang keberuntungan, karena anda harus menemukan keberuntungan anda sendiri dan dalam hal ini kami hanya memberikannya (gol) kepada mereka,'' jelas Ronaldo.

Baca Juga:
Lakukan Kesalahan, Wasit PSS Sleman vs Madura FC Diistirahatkan

Meski kalah, Ronaldo tetap optimistis bisa segera bangkit di Liga Champions dan menatap laga selanjutnya yang tak kalah berat melawan AC Milan pada giornata ke-12 di Stadion San Siro, Italia, Senin (12/11/2018) 02:30 WIB.

''Sekarang kami harus mengangkat kepala kami, karena kami bermain sangat baik dan masih di puncak grup,'' tutup Cristiano Ronaldo.

 

Baca Juga:
Stefano Lilipaly Siap Hadapi Laga Perdana AFF Kontra Singapura

Load More