Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Milan Pavkov usai mencetak gol ke gawang Liverpool pada 6 November 2018 (Andrej Isakovic/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Red Star Belgrade, Milan Pavkov mengakui tidak bisa tidur usai bobol gawang Liverpool sebanyak dua kali di laga matchday keempat Liga Champions 2018/19. Berkat dua golnya itu, Pavkov membawa Red Star unggul atas The Reds.

Berlaga di Stadion Rajko Mitic, Liverpool gagal memetik poin penuh di laga matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. The Reds justru takluk dari tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Adalah Milan Pavkov yang menjadi bintang pada laga tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia sukses memborong dua gol untuk Red Star Belgrade.

Baca Juga:
Nomor Boaz & Bepe Tak Dipakai Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Hasil ini tentu mengejutkan bagi Liverpool. Pasalnya pada laga sebelumnya, Red Star Belgrade dibantai oleh anak asuh Jurgen Klopp dengan empat gol tanpa balas. Tetapi kini, The Reds harus merasakan kekalahan pahit yang juga pernah dirasakan oleh Red Star.

Milan Pavkov memang sudah bertekad untuk membobol gawang Liverpool sebelum laga. Keinginannya itu pun kini terwujud, bukan hanya satu gol, ia bahkan mencetak dua gol.

Aksi penyerang Red Star Belgraded, Milan Pavkov saat melawan Liverpool pada 6 November 2018 (Andrej Isakovic/AFP)

''Saya mengharapkan gol itu. Saya sudah mengatakannya sejak awal bahwa saya ingin mencetak gol ke gawang Liverpool dan itu jadi kenyataan. Saya bahkan membuat dua gol,'' ungkap Milan Pavkov seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Napoli, Pelatih Paris Saint-Germain Salahkan Wasit

Seusai laga, pemain berusia 24 itu mengakui bahwa dirinya tidak akan bisa tidur setelah membobol gawang Liverpool sebanyak dua kali.

''Tidur? Tentu tidak. Saya bahkan kadang tidak tidur usai pertandingan liga, termasuk yang ini juga. Mungkin untuk dua atau tiga malam ke depan,'' terang Pavkov.

''Tapi saya harus tidur pagi harinya karena kami punya laga penting akhir pekan ini,'' tutupnya.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Kecewa Berat Liverpool Dipermalukan Tim Medioker

Berkat dua golnya ke gawang Liverpool itu, Milan Pavkov menciptkan sejarah karena menjadi pemain Serbia pertama yang mencetak dua gol di Liga Champions setelah Aleksandar Prijovic bersama Legia Warsawa yang dua tahun lalu melawan Borussia Dortmund.

Load More