Stephanus Aranditio
Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel tidak terima dengan hasil akhir pertandingan melawan Napoli pada matchday keempat grup C Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, Italia, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut PSG berhasil membuka keunggulan pada menit ke-45+2 yang dicetak winger mereka, Juan Bernat. Namun, gol itu hanya bertahan hingga satu jam pertandingan.

Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-62 melalui titik putih, tendangan mendatar ke sudut kiri bawah berhasil mengelabuhi kiper senior, Gianluigi Buffon.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Kecewa Berat Liverpool Dipermalukan Tim Medioker

Gol ini dinilai oleh Thomas Tuchel tidak sah karena wasit seharusnya tidak menunjuk titik putih, menurutnya Jose Callejon sudah dalam posisi offside sebelum dilanggar oleh Buffon.

“Penalti Napoli berada dari situasi yang offside di build-up. Ditambah kita seharusnya mendapatkan penalti dan hasilnya pasti berbeda dengan keputusan itu. Tapi, kami harus menerima hasilnya dan melanjutkan,'' kata Thomas Tuchel.

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel (AFP)

Hasil ini dinilai mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut sebagai ketidak beruntungan semata, ia juga mengakui PSG bermain tertekan di babak kedua meski sudah unggul satu gol.

Baca Juga:
Barcelona Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

''Itu hanya normal kami mengalami kesulitan di babak kedua, karena Napoli menekan tinggi dan akhirnya mengepung kami kembali. Saya melihat tim bermain bagus untuk sebagian besar pertandingan dan kami tidak beruntung, sama seperti saat kami berada di kandang sendiri. Tidak mungkin untuk menang malam ini, grup ini sangat seimbang, tetapi kita takdir kita masih di tangan kita sendiri,'' jelas Tuchel.

Dari hasil ini, PSG turun ke peringkat ketiga grup C dengan lima poin, sementara Napoli memimpin dengan enam poin unggul selisih gol dengan Liverpool yang juga menelan kekalahan di pekan ini.

Baca Juga:
Arsene Wenger Angkat Bicara Soal Rumor Melatih AC Milan

Load More