Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Edinson Cavani dikabarkan akan dibangkucadangkan ketika Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Napoli pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018). Striker andalan Uruguay itu dilaporkan belum fit 100 persen.

Edinson Cavani menderita cedera hamstring ketika membela PSG kontra Marseille pada akhir Oktober lalu. cedera tersebut memaksa dirinya absen dalam dua laga Ligue 1 melawan Lille dan AS Monaco.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengaku tak yakin akan memainkan Edinson Cavani untuk menghadapi mantan klubnya tersebut di Liga Champions. Ia masih menunggu persetujuan dari tim medis PSG mengenai kondisi dari Cavani saat ini.

Baca Juga:
Jadwal Matchday ke-2 Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Malaysia

''Saya belum tahu. Saat ini masih terlalu dini untuk memastikan starting XI untuk laga melawan Napoli. Saya masih akan terus memantau kondisinya,'' kata Tuchel, dikutip dari Football Italia.

''Edi kini sudah mulai berlatih bersama kami. Saya masih akan terus memantau kondisinya hingga sesaat sebelum laga nanti. Setelah itu, saya baru bisa membuat keputusan,'' imbuh pelatih 45 tahun tersebut.

Sementara itu, Cavani sangat antusias untuk kembali ke Stadion Sao Paolo. Menurut dirinya, laga melawan Napoli adalah partai yang spesial karena pernah tiga musim bersaragam Partenopei dan turut mencatatkan 78 gol di Serie A.

Baca Juga:
Piala AFF Futsal 2018: Timnas Indonesia Pede Bisa Bantai Malaysia

Edison Cavani. (Sumber: Twitter/@SerieA_GO).

''Saya punya banyak kenangan di klub ini. Saya bertemu mereka di sebuah pertandingan spesial,'' kata Cavani.

Pada laga nanti, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih tiga poin demi menjaga peluang lolos ke babak knock out Liga Champions musim 2018/2019. Saat ini, Napoli berada di posisi dua Grup C di bawah Liverpool dengan koleksi empat poin, sementara PSG di tempat ketiga dengan raihan tiga poin.

Baca Juga:
Jelang Lawan Indonesia, Singapura Minta Dukungan Penuh Suporter

Load More