Galih Priatmojo
Penyerang Vissel Kobe Lukas Podolski cetak gol spektakuler dengan tendangan karate menerima umpan cantik dari Andres Iniesta pada laga lanjutan J1 League, Sabtu (3/11/2018). [@poldi_official/Instagram]

Bolatimes.com - Mantan penggawa Arsenal, Lukas Podolski membuat gol spektakuler lewat tendangan karate kala timnya Vissel Kobe menekuk Nagoya dengan skor akhir 2-1. Aksi keren itu tak lepas dari umpan jenius yang diberikan mantan pilar Barcelona, Andres Iniesta.

Seperti dilansir dari The Sun, Lukas Podolski menjadi kunci kemenangan bagi Vissel Kobe usai melesakkan dua gol ke gawang Nagoya dalam laga lanjutan Liga Jepang, Sabtu (3/11/2018) kemarin.

Tak sekadar membawa klubnya menang, Podolski juga mencetak gol spektakuler, tepatnya ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Baca Juga:
Hadapi Myanmar, Timnas Futsal Indonesia Belajar dari Masa Lalu

Gol itu bermula dari umpan cantik yang diberikan Andres Iniesta yang berhasil merangsek mendekati area penalti Nagoya. Melihat posisinya dihadang sejumlah penggawa Nagoya, pemain yang sukses memboyong Piala Dunia untuk Timnas Spanyol 2010 silam itu dengan cerdik memberi umpan chip kepada Podolski yang berlari ke tengah kotak penalti.

Tanpa ragu, bola lambung itu disambut dengan tendangan karate oleh Podolski. Kiper Nagoya yang tak mengira datangnya bola hanya terbengong di depan gawangnya.

Dalam laga di pekan ke-31 Liga Jepang itu, Vissel Kobe menang atas Nagoya dengan skor 2-1.

Baca Juga:
Mentalitas dan Pengalaman Jadi Kekuatan Timnas Futsal Indonesia

Load More