Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Wesley Sneijder dan Andri Syahputra bersama skuat Al-Gharafa. (Instagram/@Qsl).

Bolatimes.com - Pesepak bola asal Indonesia, Andri Syahputra, baru saja meraih kemenangan besar bersama Al-Gharafa pada laga lanjutan Qatar Stars League atau kasta teratas Liga Qatar musim 2018/2019. Ia pun membagikan momen bahagia tersebut di Instagram pribadinya.

Al-Ghafara pesta enam gol tanpa balas ketika menjamu Al-Khor pada laga Qatar Stars League di Stadion Thani Bin Jassim, Jumat (26/10/2018) waktu setempat. Gol-gol kemenangan Al-Ghafara masing-masing dilesakkan oleh Amro Abdelfatah pada menit ke-16', Wesley Sneijder (52', 53'), M. Taremi (64', 83'), dan Ahmed Alaaeldin (72').

Pada laga itu, Andri Syahputra memang tak mencetak gol, tetapi ia turut berkontribusi di lapangan selama 68 menit. Pemain kelahiran Aceh tersebut masuk menggantikan Khaled Al Zereiqi sejak menit ke-22.

Baca Juga:
Jadwal 8 Besar Piala Asia U-19 2018, Indonesia Main Malam

Selepas pertandingan, Andri Syahputra pun tampak berbahagia. Ia mengunggah foto bersama rekan-rekan Al-Gharafa dan Wesley Sneijder melalui fitur story di Instagram. Tak lupa pula dalam foto tersebut terucap kalimat syukur dari Andri Syahputra dalam bahasa Arab yang berbunyi, "Alhamdulillah".

Insta Story Andri Syahputra. (Instagram/@andri010).

Menurut catatan Soccerway, penampilan Andri Syahputra di laga Al-Gharafa vs Al-Khor merupakan penampilan kedua dirinya pada musim ini. Sementara itu, tambahan tiga poin atas Al-Khor membuat Andri Syahputra dan kolega kini berada di posisi kelima Qatar Stars League musim 2018/2019.

Sebagai informasi, meski Andri Syahputra lahir dan asli Indonesia, pemain kelahiran Aceh itu lebih memilih untuk bermain bersama tim nasional Qatar. Di ajang Piala Asia U-19 2018, ia tak diikutsertakan oleh pelatih Bruno Pinheiro karena telah naik level ke skuat Qatar U-23.

Baca Juga:
Ini Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Kesepuluh

Load More