Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Ruben Loftus-Cheek usai membobol gawang BATE. (Glyn Kirk/AFP).

Bolatimes.com - Kemenangan meyakinkan Chelsea atas BATE Borisov pada laga lanjutan fase grup Liga Europa ternyata menyimpan sedikit kekecewaan bagi Maurizio Sarri selaku pelatih. Ia kesal karena anak asuhnya tak mencatatkan clean sheet.

Chelsea memetik kemenangan 3-1 atas BATE Borisov dalam laga Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (26/10) dinihari WIB. Tiga gol kemenangan The Blues diborong oleh Ruben Loftus-Cheek masing-masing pada menit ke-2, 8', dan 53'. Namun, ada 20 menit menjelang bubar, BATE sukses mencetak gol hiburan melalui Alexei Rios, sehingga Chelsea gagal mencatatkan clean sheet.

Ruben Loftus-Cheek saat menjebol gawang BATE. (Twitter/@rubey_lcheek).

Kemenangan Chelsea atas BATE Borisov turut disyukuri oleh pelatih Maurizio Sarri karena selangkah lagi anak asuhnya akan melenggang ke babak 32 besar. Namun, ia kurang senang karena lawan mampu mencetak gol.

Baca Juga:
Terancam Dipecat, Ini Jawaban Elegan Gennaro Gattuso

''Target jangka pendeknya adalah lolos dan kemudian memenangi grup. Kami bermain sangat baik selama 65 menit dan bermain tidak terlalu baik di 20 menit terakhir. Tapi tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus,'' kata Maurizio Sarri kepada BT Sport.

''Ketika kami kebobolan, saya sangat tidak suka. Saya tidak tahu mengapa begitu tapi saya lebih memilih clean sheet,'' tandasnya.

Tambahan tiga poin atas BATE Borisov membuat Chelsea kini memimpin puncak klasemen sementara Grup L dengan poin sempurna dari tiga pertandingan. The Blues unggul enam poin dari BATE, PAOK, dan Vidi yang sama-sama baru mengantongi tiga poin.

Baca Juga:
Kalah Lagi, Kiper AC Milan Bicara Rumor Pemecatan Gennaro Gattuso

Load More