Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menciup trofi Coppa Italia 2010 usai mengalahkan AS Roma di partai final (5/5/2010) (AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho tak tinggal diam ketika mendapat perlakuan kurang sopan dari suporter Juventus seusai kekalahan Manchester United di Old Trafford. Arsitek asal Portugal itu pun membalas dengan memberikan salam tiga jari.

Manchester United ditekuk oleh tamunya Juventus dengan skor tipis 0-1 pada laga lanjutan Liga Champions musim 2018/2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang kemengan klub kota Turin ditorehkan oleh Paulo Dybala.

Selepas pertandingan suasana di Old Trafford memanas. Ribuan suporter Juventus mengejek Jose Mourinho lewat sebuah nyanyian, mengingat pelatih 55 tahun itu pernah melatih Inter Milan, rival Juventus di Serie A Italia.

Baca Juga:
Diduga Akibat Rivalitas, Eks Kapten PSIM Yogyakarta Pensiun Dini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Oli Scraff/AFP).

Mendengar nyanyian ejekan tersebut Jose Mourinho pun tak tinggal diam. Ia membalas dengan mengacungkan tiga jari ke arah suporter Juventus. Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu pernah meraih treble winner bersama Inter Milan pada 2010. Prestasi tersebut tak pernah bisa dilakukan oleh skuat Bianconeri hingga saat ini.

''Itu adalah sebuah respons yang jelas," kata Jose Mourinho seusai pertandingan kepada Sky Sports Italia, yang dikutip dari Football Italia.

''Sudah pasti, mereka tidak menyukai saya. Sudah pasti momen terberat mereka adalah treble kami. Tidak apa-apa,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Paul Scholes: Juventus Satu Tingkat di Atas Man United

Jose Mourinho memang pernah merasakan puncak kariernya ketika mengarsiteki Inter Milan pada 2008 hingga 2010. Di klub Italia tersebut, ia berhasil memenangkan treble winner, yakni gelar Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions musim 2009/2010. Tak hanya itu, selama Jose Mourinho di Italia, Scudetto sukses ia kuasai bersama Inter Milan selama dua musim berturut-turut.

Namun, setelah sukses bersama Inter Milan, Jose Mourinho mencoba tantangan baru dengan menjadi pelatih Real Madrid, kemudian bergabung Chelsea, dan kini mendarat di Manchester United sejak Mei 2016.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions: Juventus dan Real Madrid Kompak

Load More