Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawng Southampton pada 22 September 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Everton, Nikola Vlasic mengaku mendukung Liverpool untuk menjuarai Liga Champions musim 2018/19. Kekuatan tempur The Reds yang semakin kuat di musim ini membuat Vlasic percaya Liverpool bisa menjuarai kompetisi terbesar di Eropa itu.

Saat ini Nikola Vlasic berstatus sebagai pemain pinjaman dari Everton ke CSKA Moscow. Meski saat ini Vlasic merumput di Rusia, tapi belum lama ini ia mencuri perhatian ketika mencetak gol kemenangan saat berhasil mengalahkan Real Madrid di Liga Champions pada Rabu (3/10/2018).

Melihat tim-tim yang berlaga di Liga Champions, pemain berusia 21 tahun itu menyebut Liverpool saat ini sebagai kandidat kuat juara. Selain pada musim lalu The Reds lolos ke final, Vlasic juga melihat tim besutan Jurgen Klopp di musim ini semakin kuat.

Baca Juga:
MU vs Juventus: Laga Sulit Penuh Kenangan Bagi Ronaldo

Awalnya, pemain asal Kroasia itu lebih memilih mendukung Chelsea, tetapi karena The Blues gagal lolos ke Liga Champions, ia pun beralih mendukung Liverpool .

Para pemain Liverpool merayakan gol Daniel Sturidge ke gawang Chelsea (AFP)

''Saya akan memilih Chelsea, tetapi mereka tidak ada (di Liga Champions),'' ucap Nikola Vlasic dikutip dari Mirror.

''Liga Champions? Saya memilih Liverpool, mereka finalis tahun lalu dan sekarang jauh lebih kuat, lalu Manchester City, Barcelona, Juventus dan Real Madrid,'' imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Vietnam U-19 Tersingkir dari Piala Asia U-19 2018

Selain itu, Nikola Vlasic juga memberikan pujian kepada Liverpool dan Manchester City. Permainan yang ditunjukkan oleh anak asuh Jurgen Klopp dan Pep Guadiola itu di Liga Primer disebut sebagai sepak bola hebat oleh Vlasic. Kedua tim itu memainkan permainan yang tidak berani dimainkan oleh tim lain di Liga Primer.

''Di Liga Primer, hanya lima atau enam tim top dilatih oleh pelatih asing seperti Klopp atau Guardiola yang memainkan sepak bola hebat,'' tutur Nikola Vlasic.

''Tim-tim lainnya hanya berpikir soal bertahan, fokus pada aspek fisik. Itu bukan cara saya ingin bermain,'' tambahnya.

Baca Juga:
Liga Indonesia Masuk Top 3 Liga Berkembang Terbaik di Asia

Load More