Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Qatar U-19, Bruno Pinheiro. (Dok. The-AFC.com).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Qatar U-19 ingin meraih poin penuh ketika menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018. Walau diakui, menumbangkan skuat Merah Putih tak akan berjalan mudah.

Qatar tengah dalam keadaan yang kurang bagus di Grup A. Pada laga perdana, The Maroon muda tumbang dari Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor tipis 1-2. Hasil tersebut membuat Qatar tak memiliki poin dan berada dalam zona tak aman.

Pada laga kedua, Qatar akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/10/2018). Dalam kesempatan tersebut, pelatih Bruno Pinheiro berniat untuk memperbaiki posisi Qatar dengan mengincar kemenangan atas skuat Garuda Muda.

Baca Juga:
Cedera Patah Tulang, Lionel Messi Absen di El Clasico

''Kami masih yakin kami akan lolos, dan jika kami bermain lagi seperti yang kami lakukan melawan UAE maka kami pasti bisa melewatinya,'' kata Bruno Pinheiro di laman resmi AFC.

''Menghadapi Indonesia kami ingin memiliki kualitas yang sama dengan yang ada di pertandingan pertama kami, tetapi tentu saja kami menginginkan hasil yang berbeda kali ini,'' tuturnya.

Kendati demikian, Bruno Pinheiro menilai ambisinya tak akan mudah karena Indonesia dinilai memiliki para pemain yang berkualitas. Terlebih skuat Garuda Muda memiliki pemain ke-12 yang dikenal fanatik ketika memberi dukungan.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen La Liga: Barca Menang, Real Madrid Kalah Lagi

''Ini tidak akan mudah, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Indonesia memiliki dukungan yang besar dan beberapa pemain berkualitas, jadi ini harus menjadi pertandingan yang sangat baik,'' tutup pelatih asal Portugal tersebut.

Saat ini, Grup A Piala Asia U-19 2018 masih dipimpin oleh Indonesia berkat kemenangan 3-1 atas Taiwan pada laga perdana. Di posisi kedua ada Uni Emirat Arab (UEA) yang juga meraih kemenangan tipis 2-1 atas Qatar. Sementara itu, kekalahan membuat Qatar dan Taiwan berbagi tempat di posisi tiga dan empat Grup A.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Inggris: Chelsea Imbang, Man City Pesta Gol

Load More