Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Brasil, Tite. (Sumber; Instagram/treinadortite)

Bolatimes.com - Sukses menaklukkan sang rival, Argentina, pelatih BrasilTite mengaku puas. Ia bahkan menegaskan bahwa skuatnya lebih baik dari Argentina. 

Brasil mengalahkan Argentina yang tanpa diperkuat Lionel Messi, 1-0 dalam laga persahabatan di Arab Saudi, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang Brasil dicetak oleh Miranda di saat injury time.

Meski Brasil mendominasi namun serangan mereka tidak terlalu karena dapat diredam pemain belakang Argentina. Gol sundulan Miranda menyambut sepak pojok Neymar akhirnya memecahkan kebuntuan gol Brasil menjelang akhir laga.

Baca Juga:
Tanpa Egy, Ini 4 Pemain Berbahaya di Piala Asia U-19 Versi FIFA

''Argentina menciptakan peluang untuk mencetak gol, mencoba untuk menang, tetapi Brasil lebih baik dan performa tim dibayar dengan gol itu,'' kata Tite usai pertandingan seperti dilansir Scoresway.

Tite pun memuji Miranda pencetak gol kemenangan skuatnya:

''Itu [Miranda juara] bisa saja lain kali, tetapi pada akhirnya itu dia,'' ujar pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini.

Baca Juga:
Ya Ampun! Jerman Kalah Lagi

''Tim berkonsentrasi. Sepak pojok adalah hasilnya dari volume permainan yang kami masukkan ke dalam pertandingan,'' pungkasnya.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
5 Penyerang Jebolan Akademi Real Madrid Ini Terbuang ke Klub Lain

Load More