Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Prancis merayakan gol Antoine Griezmann ke gawang Jerman pada 16 Oktober 2018 (Anne-Christine Poujoulat/AFP)

Bolatimes.com - Sebanyak sembilan pertandingan telah digelar dalam laga lanjutan UEFA Nations League pada Rabu (17/10/2018) WIB. Hasil buruk pun masih diperoleh oleh Jerman ketika bersua dengan Prancis.

Jerman harus kembali menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Prancis. Skuat Der Panzer dipaksa mengakui keunggulan Prancis setelah tumbang 1-2 dalam laga lanjutan Liga A Grup 1 yang berlangsung di Stadion de France, Paris.

Pada laga tersebut, anak asuh Joachim Loew ungggul lebih dulu dari Prancis lewat gol dari Toni Kroos yang dicetak lewat titik putih pada menit 14. Akan tetapi, dua gol balasan dari Antoine Griezmann memupuskan kemenangan Jerman.

Baca Juga:
Sempat Memimpin, Timnas Indonesia vs Hong Kong Berakhir Imbang

Kekalahan itu pun membuat Jerman belum mampu keluar dari posisi juru kunci Grup 1. Toni Kroos dan kawan-kawan beru mengumpulkan satu poin dan terpaut enam poin dari Prancis yang menempati posisi puncak.

Selanjutnya pertandingan di Liga B Grup 1, Ukraina berhasil memetik kemenangan saat menjamu Republik Ceska. Tim tuan rumah menang tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ruslan Malinovsky pada menit ke-43.

Kemudian pada laga Liga B Grup 4, Wales berhasil menaklukkan Irlandia di kandangnya. Walaupun bermain tanpa pemain bintangnya, Gareth Bale, Wales mampu menang 0-1. Gol tunggal Wales diciptakan oleh Harry Wilson pada menit ke-58 melalui tendangan bebas.

Baca Juga:
Juventus Siap Boyong Wonderkid Ajax dengan Harga Selangit

Berikut Hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League pada Rabu (17/10/2018):

Liga A

Prancis 2-1 Jerman

Baca Juga:
Beto Goncalves Antar Timnas Indonesia Atasi Hong Kong di Babak I

Liga B

Ukraina 1-0 Republik Ceska

Irlandia 0-1 Wales

Baca Juga:
4 Pemain Top Ini Menyesal Pernah Gabung Real Madrid

Liga C

Norwegia 1-0 Bulgaria

Slovenia 1-1 Siprus

Liga D

Kazakhstan 4-0 Andorra

Latvia 0-3 Georgia

Armenia 4-0 Makedonia

Gibraltar 2-1 Liechtenstein

Load More