Galih Priatmojo
Legenda Argentina, Pelatih Dorados, Diego Maradona (AFP)

Bolatimes.com - Kontroversi dan Diego Maradona tampaknya punya jalinan yang intim. Setelah mencuri perhatian dengan aksi 'gila'nya di Piala Dunia 2018 lalu, kini pemain yang dikenang dengan gol Tangan Tuhan itu dikaitkan dengan sebuah kartel narkoba.

Maradona baru saja mengalami musim yang berat di Liga Uni Emirat Arab bersama klub asuhannya Fujairah. Setelah didepak, legenda Argentina itu kini dikabarkan tengah menukangi salah satu klub divisi dua Meksiko yakni Dorados de Sinaloa.

Langkah yang diambil Dorados sendiri begitu cepat usai memecat pelatih sebelumnya, Francisco, langsung menunjuk Maradona sebagai juru taktik anyarnya.

Baca Juga:
Luis Milla Batal Datang ke Indonesia Hari Ini

Namun dilansir dari Sportstar Live, baru saja membesut tim anyar, Maradona sudah didera kontroversi. Ia disebut terlibat dalam jalur kartel narkoba. Kabar tak enak itu dikaitkan setelah pemilik klub Dorados yakni keluarga Hank saat ini tengah menghadapi tuduhan soal peredaran narkoba di Meksiko.

Isu negatif itu makin kuat menghampiri Maradona apalagi ia pernah bersinggungan dengan barang haram itu pada tahun 1980an hingga tahun 1990an. Padahal saat terjerat narkoba, pemain yang turut membawa Argentina keluar sebagai kampium Piala Dunia 1986 itu tengah berada di puncak karier.

Tuduhan itu pun menambah deretan kontroversi yang pernah dialami Maradona. Sebelum ini, mantan pemain Barcelona ini juga pernah membuat kontroversi usai melakukan debat kusir dengan Pele. Ia juga menebar kontroversi ketika tiba-tiba pindah ke Napoli.

Baca Juga:
Pemain Madura United Grogi Latihan Perdana di Timnas Indonesia

Load More