Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Reaksi Pemain Real Madrid, Luka Modric setelah dikalahkan CSKA Moscow di pekan kedua grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moscow (2/10/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid dibuat tertunduk lesu setelah pulang tanpa poin dari kandang CSKA Moskow. Meski tak menutup peluang untuk lolos, hasil itu membuat Los Blancos mengulang catatan minor 11 tahun yang lalu.

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari CSKA Moskow di Stadion Luzhniki, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Nikoli Vlasic mencetak gol semata wayang tuan rumah saat pertandingan baru berjalan dua menit.

Kekalahan tersebut melengkapi hasil buruk Real Madrid dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya, Sergio Ramos cs menelan kekalahan 0-3 dari Sevilla dan imbang tanpa gol ketika menjamu Atletico Madrid.

Baca Juga:
Keren! Egy Maulana Jadi Incaran Pencari Bakat Belanda

Selain tak menang dalam tiga pertandingan di seluruh kompetisi, Real Madrid juga tidak mencetak satu gol pun. Hasil tersebut menjadi periode buruk Real Madrid sejak era kepelatihan Fabio Capello pada 2007.

Pemain CSKA Moscow, Mario Fernandes menekel Pemain Real Madrid, Marco Asensio di pekan kedua grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Moscow (2/10/2018) (AFP)

Dilansir dari OptaJose, kala itu Real Madrid menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan beruntun. Los Blancos kalah 0-3 melawan Recreativo Huelva, kemudian tumbang 0-2 di kandang Deportivo La Coruna, dan bermain imbang tanpa gol kontra Real betis di Copa del Rey.

Sementara itu, kekalahan atas CSKA Moskow tak terlalu mebahayakan posisi Los Blancos di Grup G. Pasalnya, mereka masih berada d posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi tiga poin, diikuti AS Roma dengan poin sama, kemudian Viktoria Plzen di posisi buncit.

Baca Juga:
Nama Dybala Sejajar dengan Messi di Liga Champions

Untuk CSKA Moskow, tiga poin atas juara bertahan membuat mereka memimpin Grup G berkat raihan empat poin.

Load More