Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para pemain Juventus menyapa pendukung usai pertandingan melawan Young Boys Berakhir pada 2 Oktober 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Sebanyak delapan pertandingan dari empat grup telah usai dihelat di matchday kedua Liga Champions 2018/19 yang berlangsung pada Selasa-Rabu (2-3/10/2018). Dari delapan laga yang dimainkan, terdapat 2 laga yang menghadirkan kejutan.

Kejutan pertama terjadi di laga Grup E. Pertemuan Bayern Munchen dengan Ajax Amsterdam berakhir dengan hasil imbang 1-1. Die Roten gagal memetik poin penuh ketika bermain di kandang sendiri. Gol Bayern dicetak oleh Mats Hummels dan gol balasan Ajax diciptakan oleh Noussair Mazraoui.

Kemudian hasil mengejutkan kedua terjadi di laga Grup G. Klub raksasa Spanyol, Real Madrid menelan kekalahan ketika bertandang ke markas CSKA Moskow, Stadion Luzhniki. Pada laga tersebut, El Real takluk oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Nikola Vlasic.

Baca Juga:
Negatif Alkohol, Marko Simic Beberkan Kronologi Kecelakaan

Masih di laga Grup G, hasil berbeda dipetik AS Roma. Setelah kalah telak dari Real Madrid di matchday pertama, pada laga keudanya, tim perwakilan Italia ini mengamuk kala menjamu Viktoria Plzen. Serigala Roma menaklukkan Viktoria Plzen dengan skor 5-0.

Adapun pada laga tersebut Edin Dzeko mencetak hat-trick dan gol lainnya dicetak oleh Cengiz Under dan Justin Kluivert.

Sementara laga di Grup H, Juventus yang tidak diperkuat oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo justru mampu menang telak 3-0 dari Young Boys. Pada laga tersebut Paulo Dybala tampil memukau dengan mencetak hat-trick untuk kemenangan Si Nyonya Tua.

Baca Juga:
Frank Lampard Prihatin dengan Kondisi Jose Mourinho di Man United

Namun, pada laga lainnya, hasil tak maksimal didapat oleh Manchester United. Setan Merah gagal memetik poin ketika menjamu Young Boys di Old Trafford. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu,

Berikut hasil lengkap matchday 2 Liga Champions, Selasa-Rabu (2-3/10/2018):

Grup E

Baca Juga:
5 Fakta Penting Jelang Juventus vs Young Boys di Liga Champions

Bayern Munchen 1-1 Ajax

AEK Athens 2-3 Benfica

Grup F

Baca Juga:
Arjen Robben Angkat Bicara Soal Hasil Minor Bayern Munchen

Hoffenheim 1-2 Manchester City

Lyon 2-2 Shakhtar Donetsk

Grup G

CSKA Moskow 1-0 Real Madrid

AS Roma 5-0 Viktoria Plzen

Grup H

Juventus 3-0 Young Boys

Manchester United 0-0 Valencia

Load More