Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester United melawan West Ham United pada 29 September 2018 (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali memanaskan ruang ganti setelah menyindir anak asuhnya yang dinilai loyo dan tak sungguh-sungguh ingin bangkit dari keterpurukan.

Manchester United tengah dalam tren negatif. Skuat Setan Merah ditahan imbang oleh Wolverhampton dan kalah 1-3 dari West Ham United di Liga Primer Inggris. Selain itu, Manchester United juga menelan kekalahan dari Derby Country pada putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Kekalahan terbaru atas West Ham membuat para pemain Manchester United seperti Nemanja Matic dan Luke Shaw bertekad untuk bangkit. Namun, Jose Mourinho mengaku tak semua anak asuhnya memiliki semangat tersebut.

Baca Juga:
Marko Simic Kecelakaan, Dinar Candy: Kebanyakan Main Cabe-cabean!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat sesi jumpa pers sebelum laga melawan Valencia di babak penyisihan grup H Liga Champions 2018 di Stadion Old Trafford (AFP)

''Semua pemain itu berbeda, tidak ada pemain yang benar-benar sama. Saya melihat ada aksi yang berbeda ditunjukkan pemain saya, namun apa yang saya lihat mereka tidak bersungguh-sungguh dalam melakukan itu,'' kata Mourinho, dikutip Sportsmole, Selasa (2/10/2018).

''Saya melihat orang-orang yang marah atas kekalahan kami. Namun saya juga melihat beberapa di antara mereka bertingkah seperti mereka tidak menelan kekalahan,'' imbuh arsitek asal Portugal itu.

''Itulah yang saya lihat dari tim saya saat ini dan saya tidak berbohong tentang hal itu,'' tutup Jose Mourinho.

Baca Juga:
4 Pemain Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI Usai Lawan Persib

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menjamu Valencia pada laga fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Meski suasana terlihat kurang kondusif, Mourinho menegaskan ingin meraih kemenangan atas Los Che demi memuluskan langkah untuk melaju ke babak gugur.

Load More