Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane (Alain Grosclaude/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane menyayangkan absennya Cristiano Ronaldo di laga matchday kedua Liga Champions 2018/19. Seoane mengaku kecewa karena timnya tidak bisa merasakan bermain melawan salah satu pemain terbaik dunia.

Pada laga matchday kedua Liga Champions, Juventus akan menjamu Young Boys di Allianz Stadium pada Selasa (2/9/2018). Tapi sayang, pada laga tersebut Juventus tidak diperkuat oleh pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Seperti yang diketahui, Ronaldo absen melawan Young Boys lantaran menerima hukuman larangan bermain setelah mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya melawan Valencia.

Baca Juga:
4 Pemain Persija Jakarta Disanksi Komdis PSSI Usai Lawan Persib

Melihat hal ini, pelatih Young Boys, Gerardo Seoane sangat menyayangkan tak bisa melihat aksi Cristiano Ronaldo tersebut. Pelatih berusia 39 tahun itu mengatakan dengan tidak bermainnya Ronaldo membuat timnya tidak bisa merasakan bermain dengan pemain terbaik di dunia.

Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo usai mendapatkan kartu merah saat melawan Valencia pada 19 September 2018 (Jose Jordan/AFP)

''Sangat disayangkan dia (Ronaldo) tidak bisa bermain besok,'' ucap Seoane seperti yang dilansir dari Goal International.

''Kami sedih bahwa Ronaldo tidak bisa bermain pada pertandingan ini, karena kami ingin para pemain kami bermain melawan pemain terbaik di dunia saat ini,'' imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Kevin De Bruyne Telah Kembali Berlatih Bersama Manchester City

Lebih lanjut, Gerardo Seoane sepertinya menyadari bahwa absennya Ronaldo sejatinya tidak akan membuat kekuatan tempur Juventus berkurang. Seoane meyakini Si Nyonya Tua akan tetap bermain bagus meski kapten Portugal tersebut tidak bermain.

Namun, pelatih asal Swiss itu masih berharap Cristiano Ronaldo bisa bermain melawan timnya. Menurutnya, pertandingan akan lebih seru jika pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu bermain.

''Dari sudut pandang sepakbola, absennya Ronaldo tidak akan menjadi masalah bagi Juventus karena saya yakin mereka akan tetap bermain dengan bagus besok,'' tutur Gerardo Seoane.

Baca Juga:
4 Pemain dan Asisten Pelatih Persib Bandung Disanksi Komdis PSSI

''Namun bagi saya pribadi, akan jauh lebih menyenangkan jika bisa melihat aksi Ronaldo pada pertandingan tersebut,'' tutupnya.

Load More