Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Para penggawa Juventus merayakan gol Mario Mandzukic ke gawang Napoli pada 29 September 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Juventus akan menjamu Young Boys pada laga kedua Grup H Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di Allianz Stadium pada Selasa (2/10/2018) pukul 23:55 WIB. Pada laga itu Juventus dipastikan tidak menurunkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Juventus tidak bisa memainkan Ronaldo pada laga yang akan berlangsung di Allianz karena tengah menjalani hukuman larangan bermain pascamendapatkan kartu merah di laga sebelumnya melawan Valencia.

Tidak adanya Ronaldo dalam skuat besutan Massimiliano Allegri bisa saja mengurangi daya gedor Juventus ketika melawan Young Boys nanti. Akan tetapi, hal itu tidak menutup kemungkinan juga Bianconeri akan tetap bermain garang melawang Young Boys.

Baca Juga:
Simpati Beckham Hingga Pogba untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

Ya, jika melihat laga ketika melawan Valencia, Juventus masih bisa unggul 2-0 setelah Ronaldo diusir keluar lapangan karena kartu merah pada menit ke-29.

Selain Ronaldo, sebelumnya ada dua pemain yang sempat diragukan akan tampil melawan Young Boys. Dua pemain itu adalah Giorgio Chiellini dan Joao Cancelo. Tapi menjelang laga, kedua pemain itu justru masuk dalam daftar pemain yang diturunkan Allegeri melawan Young Boys.

Dalam daftar pemain juga terlihat Sami Khedira kembali masuk dalam skuat setalah mengalami cedera ringan pada laga sebelumnya ketika melawan Valencia. Nampaknya kini Khedira telah pulih dan siap bertempur di laga kedua Liga Champions melawan Young Boys.

Baca Juga:
Gelandang Persija Ini Kehilangan Rumah dan Keluarga Akibat Gempa

Kendati tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, ada faktor kuat yang membuat Juventus akan tetap kuat melawan Young Boys. Pasalnya, Si Nyonya Tua belum merasakan kekalahan di semua ajang, termasuk di Serie A. Juventus menyapu bersih tujuh pertandingan di liga dengan memetik kemenangan.

Hal itu yang membuat Juventus kini dalam kondisi percaya diri yang tinggi untuk menyambut laga melawan Young Boys.

Skuat Juventus melawan Young Boys di Liga Champions (@juventusfcen/Twitter)

Lebih lengkapnya, berikut skuat lengkap Juventus melawan Young Boys

Baca Juga:
Keren! Meski Kalah Bagas Kaffa Tunjukkan Rasa Hormat ke Australia

Penjaga Gawang: Szczesny, Pinsolgio, Perin.

Belakang: Chiellini, Benatia, Barzagli, Rugani, Alex Sandro, Cancelo, Bonucci.

Gelandang: Pjanic, Khedira, Matuidi, Cuadrado, Emre Can, Bentancur.

Baca Juga:
Duh, Penyerang Persija Jakarta Marko Simic Kecelakaan

Penyerang: Dybala, Mandzukic, Kean, Bernardeschi.

Load More