Dany Garjito | Andiarsa Nata
Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo usai mendapatkan kartu merah saat melawan Valencia pada 19 September 2018 (Jose Jordan/AFP)

Bolatimes.com - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah dalam laga antara Juventus kontra Valencia di laga perdana Liga Champions 2018/19. Kejadian itu pun membuat sang kakak, Katie Aveiro ikut angkat bicara. Ia menganggap ada pihak yang ingin menghancurkan karier adiknya.

Kejadian Ronaldo mendapatkan kartu merah bermula ketika Juventus tengah melakukan serangan ke gawang Valencia. Di sisi tengah, Ronaldo yang berlari memasuki kotak penalti terlihat terlibat kontak fisik tanpa bola dengan bek lawan, Jeison Murillo. Kontak fisik itu pun membuat sang bek tersebut terjatuh.

Usai Murillo terjatuh, Ronaldo terlihat sedikit geram dan memegang kepala dari Murillo. Tanpa diduga kejadian tak diinginkan terjadi, Ronaldo langsung diganjar kartu merah setelah wasit berdiskusi dengan hakim garis.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Europa: Tim Besar Petik Kemenangan

Ronaldo yang mendapatkan kartu merah itu langsung terkejut dan kecewa dengan keputusan wasit. Bahkan mata pemain berusia 33 tahun itu terlihat berkaca-kaca.

Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo usai mendapatkan kartu merah saat melawan Valencia pada 19 September 2018 (Jose Jordan/AFP)

Setelah kejadian itu, reaksi beragam muncul dari beberapa pihak, termasuk kini kakak dari Ronaldo, Katie Aveiro. Sang kakak memberikan komentar keras menanggapi kejadian yang menimpa adiknya tersebut. Ia menganggap ada pihak yang ingin menghancurkan karier adiknya.

''Ini memalukan untuk sepak bola. Keadilan harus ditegakkan,'' ucap Katie di akun instagram miliknya seperti yang dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Cina U-19 Bawa Pemain Eropa untuk Lawan Timnas Indonesia U-19

''Mereka ingin menghancurkan adik saya, tetapi Tuhan tidak pernah tidur,'' tandasnya lagi.

Katie Aveiro merasa yakin ada pihak yang ingin menjatuhkan karier adiknya. Tapi Katie menegaskan hal tersebut tidak akan berhasil.

''Akan ada harga mahal untuk tangisan ini. Mereka ingin menjatuhkan Anda, tetapi mereka tidak akan mendapatkan kesuksesannya,'' terang Katie.

Baca Juga:
Pemain Cruzeiro Tanduk Rahang Kiper Boca Juniors Hingga Berdarah

Keputusan larangan bermain untuk Crisitano Ronaldo memang belum diputusakan oleh UEFA. Tapi berdasarkan kabar yang banyak beredar, Ronaldo kemungkinan besar akan bisa absen sampai tiga pertandingan ke depan.

Load More