Galih Priatmojo
Jerome Roussillon (Dok. kicker.de/Galih)

Bolatimes.com - Aksi sportif ditunjukkan oleh salah seorang pemain klub Bundesliga, Wolfsburg bernama Jerome Roussillon kala berlaga menghadapi Hertha BSC beberapa waktu lalu.

Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu beberapa waktu lalu mengalami kejadian tak terduga ketika berlaga menghadapi timnya VFL Wofsburg menghadapi Hertha BSC dalam lanjutan Bundesliga.

Kejadian itu bermula ketika salah seorang rekannya memberi umpan lewat sepakan pojok. Ia yang berdiri bebas di luar kotak penalti lawan dengan segera menyambut bola dengan tendangan first time. Sayang tendangan kerasnya itu meleset dari target ke gawang Hertha BSC.

Baca Juga:
3 Pemain Arsenal yang Berpeluang Hengkang pada 2019

Bola yang meluncur deras itu justru mengenai seorang cameraman yang bertugas di belakang gawang Hertha BSC. Seketika saja si cameraman roboh usai bola mengenai wajahnya. Dalam peristiwa yang sempat terekam itu terlihat si cameraman segera mendapat perawatan dari tim medis.

Beruntung si cameraman dalam kondisi baik. Meski begitu, bek kiri Wolfsburg itu tetap meminta maaf atas tindakan tidak sengajanya dan disambut ramah oleh si cameraman.

Baca Juga:
5 Potret Menggoda Tina Stinnes, Wanita yang Ditaksir Fellaini

Aksi sportif itu diabadikan pemain yang akrab disapa Roussi dalam akun Instagramnya. banyak di antara para netizen yang memuji aksi sportifnya itu.

 

Baca Juga:
Bedah Kekuatan Lawan Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16

Load More