Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kolase Lionel Messi dan Steven Bergwijn (Sumber: Lionel Messi [Gabriel Bouys/AFP] Steven Bergwijn [@WhoScored/Twitter]

Bolatimes.com - Menjelang pertemuan Barcelona kontra PSV Eindhoven di Liga Champions musim 2018/19, tampaknya bakal mengingatkan kembali ingatan lama penyerang PSV Eindhoven, Steven Bergwijn. Ingatan indah tentang pertemuannya dengan Lionel Messi ketika ia masih kecil.

Steven Bergwijn telah berusia 20 tahun saat ini dan telah berkembang pesat menjadi andalan PSV Eindhoven di musim 2018/19. Dalam perjalanannya di Liga Champions musim 2018/19, Bergwijn mencetak gol penting ketika berhasil mengalahkan Bate Borisov di babak kualifikasi Liga Champions.

Setelah lolos ke babak grup, kini Steven Bergwijn bersama PSV Eindhoven akan menghadapi klub raksasa Spanyol Barcelona di Grup B Liga Champions.

Baca Juga:
Hasil Rapat Exco PSSI: Luis Milla Tetap Pelatih Timnas Indonesia!

Pertemuan itu pun akan mengingatkan kembali ingatan lama Bergwijn ketika bertemu dengan para penggawa Barcelona, khususnya sang kapten, Lionel Messi.

Berdasarkan Sportbible, 10 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2008, Steven Bergwijn mempunyai cerita unik ketika bertemu dengan Lionel Messi disebuah hotel di kota Barcelona.

Kala itu Bergwjin menyaksikan pertandingan Barcelona kontra Levante. Pemain kelahiran Belanda ini masih ingat dengan jelas saat itu tim yang dibesut oleh Frank Rijkaard menang telah atas Levante dengan skor 5-1.

Baca Juga:
Pulang dari Masjid, Kante Terima Undangan Makan Malam Penggemar

Ketika bertemu dengan Lionel Messi di sebuah hotel di kota Barcelona itu, Bergwjin pun berfoto bersama Messi dalam kesempatan tersebut.

Pertemuan Lionel Messi dengan Steven Bergwijn 10 tahun lalu (@BarcaTimes/Twitter)

''Saya masih ingat kemenangan 5-1 Barcelona melawan Levante, itu adalah tim Frank Rijkaard dengan Xavi, Iniesta, Ronaldinho, Eto'o dan tentu saja Messi,'' kenang Steven Bergwijn seperti yang dikutip dari Sportbible.

''Kami tidur di hotel yang sama dengan para pemain. Ada ruang komputer di mana saya dan saudara laki-laki saya bermain game dan para pemain kesana menggunakan internet,''

Baca Juga:
Maradona Sukses Raih Kemenangan Saat Debut di Meksiko

''Kami berbicara dengan mereka dan kami mengambil foto bersama mereka juga dengan Messi. Ini sangat istimewa bahwa satu dekade kemudian, saya berada di lapangan bersamanya,'' terang Bergwijn.

Ya, setelah 10 tahun berlalu, Steven Bergwijn kin memang mempunyai kesempatan bermain bersama Lionel Messi. Akan tetapi mereka bermain sebagai musuh ketika Barcelona mengahadapi PSV Eindhoven di Liga Champions.

Laga tersebut akan berlangsung pada Selasa (18/9/2018) pukul 23:55 WIB di Stadion Camp Nou.

Baca Juga:
Nih Cantiknya Alice Fougeray, Nenek Renta yang Jago Gocek Bola

Load More