Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco semakin khawatir mendekati laga perdanaya di Liga Champions menghadapi Real Madrid. Eusebio ingin membenahi pertahanan AS Roma untuk menghadapi Los Blancos.

Kekhawatiran Eusebio Di Francesco semakin menjadi lantaran performa tim besutannya dalam keadaan menurun di Serie A. Terlebih di laga terakhir ketika melawan Chievo.

Pada laga itu AS Roma sempat unggul lebih dulu dengan memimpin pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol El Shaarawy dan Bryan Cristante pada babak pertama. Berpikir akan menang, Roma justru lengah di babak kedua.

Baca Juga:
Prediksi Liga 1 2018, Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Dua gol yang dicetak dengan susah payah itu dibalas Chievo pada babak kedua. Chievo berhasil mencetak dua gol dan menyamakan kedudukan 2-2 hingga berakhirnya pertandingan.

Hasil itu pun membuat pelatih sekaligus mantan pemain AS Roma, Eusebio Di Francesco khawatir. Dari lima laga yang dijalani Giallorossi, mereka hanya dapat memetik satu kemenangan. Sisanya anak asuh Eusebio mendapatkan hasil imbang dua kali dan kalah dua kali.

Para penggawa AS Roma merayakan gol Crsitante ke gawang Chievo pada 16 September 2018 (Alberto Pizzoli/AFP)

Eusebio jelas semakin khawatir jelang melawan Real Madrid di Liga Champions. Bertandang ke Santiago Bernabeu, pelatih berusia 49 tahun itu tidak ingin hasil buruk didapatnya. Maka dari itu, Eusebio ingin menampilkan perfoma hebat dalam bertahan dan hebat dalam menyerang.

Baca Juga:
Prediksi Liga Champions, Inter Milan vs Tottenham Hotspur

''Hasil ini bisa mempengaruhi isi kepala para pemain dan tidak boleh seperti itu. Kami mengembangkan manuver penting, tetapi saat anda bermain seperti ini, anda harus mencetak empat atau lima gol guna membawa pulang tiga poin,'' jelas Eusebio Di Francesco seperti yang dilansri DAZN.

''Di Madrid, ini tidak boleh terjadi, Anda harus menampilkan performa yang hebat di pertahanan agar apik dalam serangan,'' tandasnya lagi.

AS Roma akan bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu dalam laga perdananya di Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Baca Juga:
Pakai Kode DIGI, Induk Bolatimes.com Catat Saham Perdana Hari Ini

Load More