Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Selebrasi Dimitri Payet saat mencetak gol ke gawang Guingamp pada 16 September 2018 (Boris Horvat/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Marseille, Dimitri Payet mencetak gol cantik ke gawang Guingamp pada lanjutan laga Liga Prancis, Ligue 1, Senin (17/9/2018) dini hari WIB. Gol yang dicetak payet itu tercipta lewat tendangan voli yang menukik dari luar kotak penalti.

Bermain di publik sendiri, Marseille menunjukkan penampilan nan garang. Mereka berhasil unggul telak dari Guingamp dengan skor 4-0 di Stadion Velodrome. Gol kemenangan Marseille dicetak oleh Florian Thauvin (57' dan 80'), Dimitri Payet (73') dan Konstantinos Mitroglou (83').

Adapun yang menjadi sorotan adalah gol kedua Marseille yang dicetak oleh sang kapten, Dimitri Payet. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol cantik dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
Kecolongan di Menit Awal, Gattuso: Start AC Milan Memalukan!

Gol tersebut berawal dari serangan yang dibangun oleh pemain Marseille dari tengah lapangan. Pemain Marseille menggiring bola hingga mendekati kotak penalti dan memberikan umpan lambung ke sisi kiri.

Namun umpan tersebut berhasil dihalau oleh pemain bertahan Guingamp dengan menyundul bola ke arah depan. Berpikir bola telah aman, tapi bola tersebut justru disambut dengan tendangan voli mematikan dari Dimitri Payet.

Tanpa pikir panjang melihat bola tersebut menuju ke arahnya, Payet langsung menendang bola dan tercipta lah gol cantik ke gawang Guingamp yang dijaga oleh Karl-Johan Johsson.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Serie A: Juventus Tak Tergoyahkan

Penonton yang berada di Stadion Velodrome seketika bersorak riuh mellihat tendangan cantik dari Dimitri Payet tersebut.

Kemenangan itu membuat Marseille kini berada di peringkat ketiga klasamen Ligeu 1 dengan mengoleksi 10 poin. Sementara Dimitri Payet telah mencetak 2 gol dari lima laga yang dilakoni Marseille.

Baca Juga:
Kenalin Nih, Gelandang Cantik Liverpool Nominasi Pemain Terbaik

Load More