Stephanus Aranditio
Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah (AFP)

Bolatimes.com - Pemain timnas Mesir, Mohamed Salah mempertanyakan sikap federasi sepak bola Mesir (EFA) yang terus mengabaikan pesannya terkait foto-foto kontroversial dengan pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov selama Piala Dunia 2018 lalu.

Pada Piala Dunia 2018, Mohamed Salah yang diberikan oleh Presiden Republik Chechnya (negara federasi Rusia), Ramzan Kadyrov.

Kadyrov menyematkan bros bendera Chechnya kepada Mohamed Salah sebagai tanda gelar warga negara kehormatan saat acara perpisahan dengan tim Mesir, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga:
Cetak Gol ke Gawang Girona, Ramos Dekati Rekor Legenda Madrid

Mohamed Salah dan Ramdan Kadyrov (sumber: Sport UK)

Mohamed Salah bermaksud meluruskan isu yang beredar di publik melalui federasi sepak bola Mesir namun hingga kini, Salah dan pengacaranya belum juga mendapatkan respon dari EFA.

''Normal jika federasi sepak bola berusaha memecahkan masalah para pemainnya sehingga mereka dapat memberikan kenyamanan, tetapi pada kenyataannya, apa yang saya lihat justru sebaliknya, tidak normal.''

''Pesan-pesan saya dan surat-surat pengacara saya diabaikan, Saya tidak tahu mengapa semua ini? Apakah Anda tidak punya waktu untuk menanggapi kami ?!,'' tulis Salah melalui akun twitternya.

Baca Juga:
5 Pemain Sepak Bola Terkenal yang Punya Saudara Kembar Identik

Pengacara Salah, Ramy Abba melalui twitternya juga menjelaskan bahwa ia berusaha menjamin kenyamanan kliennya saat membela tim nasional Mesir.

''Cukup sudah cukup. Kami meminta jaminan mengenai kesejahteraan Mohamed Salah dengan tim nasional, dan jaminan bahwa pelanggaran hak citra tidak akan terjadi lagi. Itu saja. Mereka belum menanggapi,'' jelas Ramy Abba.

Timnas Mesir sendiri sedang dalam persiapakan untuk menghadapi babak penyisihan grup J Piala Afrika melawan Nigeria pada 9 September 2018 pukul 01:00 WIB.

Baca Juga:
Loris Karius ke Besiktas, Simon Mignolet Merasa Aneh

Load More