Stephanus Aranditio
Kiper Timnas Prancis Hugo Lloris dam Gubernur Nice Christian Estrosi (R) meninggalkan ruang press conference saat acara penyambutan trofi Piala Dunia di Nice (AFP)

Bolatimes.com - Kiper sekaligus kapten timnas Prancis Hugo Lloris ditangkap pihak kepolisian Inggris akibat mengendari mobilnya dalam pengaruh alkohol pada Jumat (24/8/2018).

Polisi London menangkap kiper Tottenham Hotspur itu di Gloucester Place, London pada Jumat (24/8/2018) dini hari waktu setempat.

Akibatnya, Hugo Lloris terpaksa harus mendekam di balik jeruji besi selama tujuh jam dan bisa keluar setelah memberikan uang jaminan.

Baca Juga:
Daftar Dosa Shaun Evans, Wasit Kontroversial Indonesia vs UEA

Kejadian ini menganggu persiapan Spurs untuk menghadapi partai bigmatch melawan Manchester United pada pekan ketiga Liga Premier Inggris musim 2018/2019.

''Saya ingin minta maaf dengan sepenuh hati kepada keluarga, klub, rekan-rekan setim, manajer dan semua suporter,'' kata Hugo Lloris dilansir bolatimes.com dari skysport.

Kiper Prancis, Hugo Lloris saat berusaha menangkap bola di pertandingan babak perempat final antara Uruguay vs Prancis. Prancis dipastikan melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah menang 2-0. Dimitar DILKOFF / AFP

Pemain yang baru saja membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu sangat menyesali perbuatannya dan sadar ia telah gagal memberikan teladan yang baik sebagai pemain senior.

Baca Juga:
Deretan Gol Terbaik Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

''Mengemudi dalam pengaruh alkohol sungguh tidak diperbolehkan. Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas tindakan saya. Itu bukan teladan yang ingin saya tunjukkan,'' jelas Lloris.

Pada pertandingan melawan Manchester United, Selasa (28/8/2018) kiper berusia 31 tahun itu kemungkinan absen, ia dijadwalkan akan menjalani proses pengadilan Westminter pada 11 September mendatang.

Baca Juga:
Psywar Allegri, Juventus Tak Takut Cadangkan Cristiano Ronaldo

Load More