Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Lionel Messi dan Lionel Scaloni (Twitter)

Bolatimes.com - Pelatih interim Timnas Argentina, Lionel Scaloni memberikan pengakuan mengejutkan tentang karier Lionel Messi bersama Argentina. Scaloni sangsi pemain yang memimpin skuat Albiceleste di Piala Dunia 2018 itu akan bermain lagi membela negaranya.

Lionel Messi sebenarnya sudah pernah menyatakan pensiun usai Timnas Argentina keok di final Copa America 2016. Tapi Messi menjilat ludah sendiri. Dia menarik ucapannya kembali dan memutuskan untuk membela Argentina di Piala Dunia 2018.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia Rusia itu sendiri tidak semulus yang dibayangkan pendukungnya. Tim yang dibesut oleh Jorge Sampaoli ini harus terseok-seok untuk lolos ke babak 16 besar sebelum disingkirkan oleh Prancis.

Baca Juga:
Salah Sempat Diminta Mengaku Agar Liverpool Tak Dapat Penalti

Usai ajang empat tahunan itu berakhir, banyak spekulasi bermunculan yang mengatakan kali ini Messi akan benar-benar memutuskan pensiun setelah tampil buruk di Piala Dunia 2018.

Sekarang, menjelang laga persahabatan Argentina dengan Guetamala dan Kolombia yang akan berlangsung bulan depan, tidak ada nama Lionel Messi dalam skuat yang dibawa oleh pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Messi dan Lionel Scaloni (Twitter)

Hal itu diketahui dari obrolan Scaloni dengan Messi baru-baru ini. Mantan penggawa Timnas Argentina itu bahkan mengatakan tidak yakin mengenai masa depan Messi bersama skuat Albiceleste.

Baca Juga:
Evan Dimas Ingin Balas Dendam Saat Bertemu UEA di Asian Games

''Saya berbicara dengan Messi dan, berdasarkan obrolan itu, dia tidak dalam skuad untuk dua pertandingan ini. Jujur, kami tidak berbicara tentang apa yang bisa terjadi di masa depan,'' kata Scaloni dikutip dari FourFourTwo

''Kami semua tahu apa arti kehadirannya untuk kami. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dia dan kami berdua sangat jelas. Dia tidak ada di skuad. Di masa depan, kami akan lihat. Kami memiliki lebih banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami akan lihat,'' imbuhnya lagi.

Sampai saat ini memang belum ada pernyataan langsung dari Lionel Messi yang mengatakan akan pensiun dari Timnas Argentina. Dari pernyataan Lionel Scaloni pun belum bisa dikatakan Messi akan penisun.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Ingin Segera Cetak Gol di Asian Games 2018

Mengingat umur Messi kini telah menginjak 31 tahun, tentu bintang Barcelona ini masih memiliki kesempatan untuk tampil di ajang Internasional bersama Argentina.

Load More