Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi (sumber: twitter)

Bolatimes.com - Matias Messi, saudara dari mega bintang Barcelona, Lionel Messi ditangkap kepolisian Argentina pada Kamis (16/8/2018), karena telah terbukti memiliki senjata api secara ilegal.

Matias dijatuhi hukuman kurungan selama dua setengah tahun, akan tetapi dia tidak dipenjara melainkan diwajibkan untuk melakukan layanan masyarakat selama masa hukumannya.

Matias Messi. (Dok. Sportkeeda).

Dlansir dari La Capital, keputusan untuk tidak membui saudara Lionel Messi ini diambil berdasarkan kesepakatan dengan pihak penyidik jaksa.

Baca Juga:
Ini Jadwal Laga dan Siaran Langsung Liga Primer di Pekan Kedua

Senjata itu ditemukan akhir tahun lalu di dalam kapal kapal bernoda darah yang Matias jatuhkan di Singai Parana.

Matias Messi yang berusia 35 tahun ditahan di bawah penahanan preventif dan kemudian dibebaskan saat dia pulih dari rahang yang retak dan cedera lainnya di sebuah rumah sakit di provinsi Santa Fe, Argentina.

Pengacara Matias Messi awalnya mengatakan kliennya terjatuh ke dalam gundukan pasir dan membantah memiliki senjata terlarang tersebut.

Baca Juga:
Dirgahayu RI, Inilah 5 Pesepakbola Dunia Kelahiran 17 Agustus

Berurusan dengan polisi bukan hal pertama bagi Matias Messi. Saudara peraih lima Ballon d'Or itu sempat ditangkap Polisi pada 2008 karena membawa senjata berisi peluru di sabuknya dan berkelahi dengan polisi pada 2015.

Load More