Galih Priatmojo
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. (Sumber: Twitter/@MrAncelotti).

Bolatimes.com - Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti tampil mengejutkan kala menemani anak asuhnya melakoni laga pra musim menghadapi Liverpool, Minggu (5/8/2018) lalu.

Namun bukan perihal strateginya nan jitu hingga mampu mengalahkan Liverpool, tetapi sikapnya yang tiba-tiba menghilang ketika memasuki sesi konferensi pers usai pertandingan. Dalam laga bertajuk persahabatan yang digelar di Aviva Stadium, Dublin itu, Napoli juga secara mengejutkan dibantai Mohamed Salah dkk dengan skor 5-0.

Nah, memasuki sesi tanya jawab seusai pertandingan, para awak media dibuat kebingungan lantaran eks pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu tak kunjung nongol.

Baca Juga:
Ini Cara Pelatih Chelsea Tahan Kecanduan Rokok Saat Pertandingan

Selidik punya selidik, Ancelotti enggan menunjukkan batang hidung lantaran memang tak bersedia melakoni sesi konferensi pers. Musababnya tentu saja karena anak asuhnya dibantai tanpa ampun oleh skuat besutan Jurgen Klopp itu.

ketidakbersediaan Ancelotti melakoni sesi konferensi pers itu disampaikan lewat akun resmi media sosial Napoli.

"tuan Carlo Ancelotti tidak mau menghadiri konferensi pers pasca Liverpool vs Napoli karena alasan sederhana, itu semua tidak direncanakan dari awal," begitu bunyi pernyataan resmi dari Napoli lewat akun Twitternya.

Baca Juga:
Fan Tuntut Bonucci Minta Maaf atas Dosanya Kepada Juventus

Beruntung, sikap kabur yang ditunjukkan Ancelotti itu tidak saat melakoni pertandingan di sebuah kompetisi resmi. Sebab jika itu merupakan kompetisi resmi, Ancelotti bakal kena sanksi.

Load More